Sweeter than Fiction

1.7K 36 0
                                    

Haloo
Aku menyapa dengan membawa cerita baru!
Melepas "My" series, kali ini aku mencoba menantang diri untuk menulis cerita remaja. Sejujurnya, aku benar-benar ragu untuk publikasi ceritanya. Jadi, jangan lupa berikan pendapat kalian tentang cerita itu ya!~💜 Ceritanya bisa kalian cek di work aku yaa!

Judul : Sweeter than Fiction
Genre : Romance, comedy, hurt, teenlit, school-life.
Author : Juliahsn
Blurb :

Jelita Puspa Kirana :  Test

Dewa Bagas Pradana : ??

Jelita Puspa Kirana : Berapa kali ku harus katakan cinta

Dewa Bagas Pradana : ?

Jelita Puspa Kirana : Berapa lama ku harus menunggumu

Dewa Bagas Pradana : Maksud kamu apa?

Kamu tahu prank text?
Jelita mendapat tantangan dari teman-temannya untuk melakukan suatu prank kepada siapapun yang telat datang ke rapat OSIS. Apesnya, orang yang datang terlambat hari itu adalah cinta pertamanya Jelita yang bernama Dewa. Sebenarnya sudah bukan rahasia umum lagi kalau Jelita menyukai Dewa.

Jelita sebenarnya sadar bahwa dirinya hanyalah remahan roti apabila disandingkan dengan Dewa. Namun, bukan Jelita bila ia menyerah dengan cepat.

Tidak hanya dibuat pusing oleh Dewa yang super cuek, murid pindahan bernama Gibran pun turut andil dalam memporak-porandakan hati Jelita.

Dewa dikenal sebagai pria cerdas yang sering menyabet berbagai macam penghargaan, sedangkan Gibran dikenal sebagai pria biang onar yang kerjaannya hanya balap-balapan tidak jelas.

Ini malapetaka atau justru berkah?!
Apakah benar kisah cinta Jelita akan lebih manis daripada kisah fiksi?


My Annoying LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang