Prolog ⛅️

99.3K 10.5K 17.4K
                                                  



nihh yang ditunggu-tunggu, dadakan banget buatnya hahahahah

prolog dulu ya, nunggu AS 3 selesai kann. karena banyak yang ga sabar Vagos aku jadiin As 5

prolognya agak sad vibes gitu, baca aja silahkan






Cast : Nathan and Zia

Little Promise, 2021by wawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Little Promise, 2021
by wawa

Little Promise, 2021by wawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prolog





















🌥 Rabu, 29 Mei 2010

Nathan baru berumur 7 tahun kala itu, menghela napas berat saat mainan lego kesukaannya dirampas oleh mamah. Bocah cilik itu melipat kedua tangannya di depan dada dengan wajah datar.

"Janji kan sama mamah bobo jam 8?" tanya wanita cantik itu sambil berkacak pinggang.

Nathan menaikan bahu. "Kata papah cowok harus begadang."

Mamah Nathan mendelik. "Kamu masih 7 tahun loh, udah gaya-gayaan begadang."

"7 tahun kan udah gede."

Mamah terkekeh geli. Entah menurun dari siapa putranya bisa bersikap seperti orang dewasa. "Iya deh yang udah gede, biasanya nih kalo udah dewasa nggak dapet jatah susu coklat sebelum bobo."

Nathan langsung melebarkan matanya. "Kenapa?"

"Ya kan orang dewasa."

Nathan menghela napas berat, beranjak dari lantai dan mengulurkan tangannya. "Yaudah Nathan bobo aja."

Mamah tertawa, menyambut uluran putranya. "Yuk, anak mamah emang paling pinter." pujinya membuat Nathan tersenyum miring.



Awalnya bocah itu senang-senang saja mendengar mamah berdongeng sepanjang berjalan menuju kamar. Sebelum tiba-tiba wanita itu tergeletak di lantai, dengan tubuh kejang-kejang membuat Nathan terdiam kaget.



Little Promise ( AS 3 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang