8•Bagaimana?

67 36 28
                                    


Bismillahirrahmanirrahim

Sambil dengerin playlist diatas yang lagi viral baru-baru ini.

                    Semoga suka⛅

Nata sedang sibuk-sibuknya di toko tempat ia pertama bekerja part time, Ibu Rosa dan karyawan bagian sablon sedang packing barang customer 450 Lusin baju dan sebentar lagi di ambil Nata Membantu agar cepat selesai.

Bapak dan ibu Nata belum tahu perihal Anak nya kerja paruh waktu, Bapak Nata yang pulang Jam 18.00, Sedangkan Ibu nya yang mencari Pekerjaan serabutan.

Pratiwi gelisah putri nya belum juga pulang ke rumah sedangkan Sekolah di bubarkan jam 15.00 Sekarang Jam menuju pukul 17.50 menunggu Nata pulang Akhirnya Pratiwi mengantar Baju ke tetangga yang pagi tadi ia cuci.

Toko Sablon hari ini Tutup lebih awal, Kata ibu Rosa Suami nya sudah sadar dirumah sakit. Sebelumnya suami nya sempat koma dua hari karna kecelakaan dan pendarahan yang begitu banyak di daerah kepala.

Toko tutup pukul 19.00 Dan Nata Baru sadar bahwa ia belum pulang kerumah untuk memberikan kabar pada kedua orang tua nya.

Pasti khawatir nih ibu sama bapak

Nata sempat membelikan Martabak buat di makan dirumah, Karna Ibu Rosa membagi bonus ke karyawan nya karna Banyak Orderan.

"Mas Martabak telur Satu ya" Pesan Nata Kepada pedagang Martabak

"Tunggu neng antri ya, Mas nya dulu nih maaf lama neng pesannya mas nya banyak" jelas pedagang sambil menunjuk cowok berjaket kulit hitam yang belakang nya bertuliskan RAVEN dan ada burung gagak, cowok itu membelakangi mereka.

"Iya pak nunggu aja asal jadi aja hehe"

"Siyapp neng geulis"

15 menit menunggu Akhirnya Pesanan Cowok itu sudah siap
"Mas ini 150ribu mas total nya" Kata pedagang memberikan pesanan si Cowok berjaket kulit hitam RAVEN.

"Ambil kembalian nya" Kata Cowok itu hendak memakai helm tetapi di tahan si bapak pedagang.

"Eh eh mas ini duit nya kurang 10ribu, Mana ada kembali an nya" Cegah pedagang martabak menarik jaket yang cowok itu kenakan sedangkan cowok itu langsung memberi Uang 50ribu lagi.

Dan waktu Nata menahan tawa saat mendengar perkataan Pedagang itu bahwa duit nya kurang saat itu juga Nata tau bahwa yang ia hampir ketawa kan adalah MALIK Kaka kelas nya.

Tatap mereka bertemu dan Mata Tajam Milik Malik seakan menusuk. Malik langsung menjalankan motor nya, Sangat cepat. Malu mungkin udah duit kurang sok so an ambil kembalian nya lagi bilang ke penjual martabak.

"Ketawain Kakak kelas dosa engga sih" Nata berbicara pada dirinya sendiri sambil menggeleng kepala.

"Nih neng martabak nya 15ribu neng" Nata memberikan uang dan ia pulang menuju rumah nya.

***

Markas Black Raven Malam ini ramai, Tidak Semua anggota nya hadir karna ada kepentingan masing-masing. Markas yang awal mula nya gedung tua tidak terpakai akhirnya di dekor Menjadi Rumah Bagi mereka, di bagian depan Markas banyak disusun Manikin tulang dan di dinding markas ada boneka Hello Kitty.

Jadi pernah malam Minggu mereka nonton film horor tentang cerita Kartun yang menyimpan misteri didalam nya, Mores berinisiatif buat Streching Google Nyari tau kenapa tuh Hello Kitty kagak ada mulutnya.

Jadi pernah malam Minggu mereka nonton film horor tentang cerita Kartun yang menyimpan misteri didalam nya, Mores berinisiatif buat Streching Google Nyari tau kenapa tuh Hello Kitty kagak ada mulutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MARET (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang