IMDC: Chapter 2002 (Raw 2098): Famous in the Outer Palaces

512 107 7
                                              

Setelah meninggalkan Istana Naga Perak, Bai Yunfeng dan yang lainnya segera berpisah untuk mencari Lu Feng, yang kabur entah kemana.

Segera, orang-orang Istana Naga Putih juga keluar.  Xiao Chen mengangguk sedikit untuk menyapa orang-orang ini.

Liu Ruyun datang dan bertanya, “Xiao Chen, apakah kamu benar-benar tidak berniat untuk datang ke Istana Naga Putih?  Saya merasa Anda memiliki kesalahpahaman dengan ayah saya.  Kesalahpahaman ini harus diselesaikan pada akhirnya.  Bukankah baik untuk membicarakannya? "

Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia menatap wajah Liu Ruyun.  Kemudian, dia tiba-tiba mengerti dan tersenyum.  “Sebenarnya ayahmu tidak mengundangku, kan?”

"Ah!"

Fluster muncul di wajah cantik Liu Ruyun.  Kemudian, dia berpura-pura tenang sambil berkata, “Tentu saja tidak.  Ada undangan… Baiklah, tidak ada.  Namun, tidak apa-apa bagiku untuk mengundangmu ke Istana Naga Putih untuk berkunjung, kan?  Setelah kita pergi ke Kota Naga Leluhur di masa depan, tidak akan ada banyak kesempatan untuk kembali. "

Xiao Chen menghela nafas dalam hatinya.  Gadis ini sama sekali tidak tahu konflik apa yang tidak dapat didamaikan antara ayahnya dan dirinya sendiri.

Konflik akan terselesaikan hanya jika Raja Naga Putih memulihkan ingatan Liu Ruyue.  Namun, dia adalah harapan Ras Naga Putih untuk mengambil posisi Kaisar Naga.

Bahkan jika Liu Ruyue gagal mengambil posisi Kaisar Naga, Ras Naga Putih akan terus berkembang dengan bakat dan kekuatannya.

Tidak ada yang lebih cocok untuk menjadi penerus Ras Naga Putih.

Jika Raja Naga Putih memulihkan ingatan Liu Ruyue, semua yang telah dia lakukan akan sia-sia.

Jika bukan karena beberapa pertimbangan, Raja Naga Putih mungkin telah membunuh Xiao Chen di kota kuno.

Xiao Chen berkata dengan lembut, “Akan ada kesempatan.  Di masa depan, saat kita semua pergi ke Kota Naga Leluhur, semua orang masih bisa bertemu. "

Liu Ruyun mengerutkan kening dan menghela nafas, "Baiklah."

Ketika Xiao Chen melihat penampilan Liu Ruyun yang menyedihkan, dia merasa yakin.  Nadanya berubah lebih hangat saat dia berkata, “Sungguh sangat membosankan untuk tetap berada di Istana Naga Putih setiap saat.  Meskipun saya tidak bisa pergi ke Istana Naga Putih, jika Anda memiliki kesempatan, Anda dapat datang ke Istana Naga Langit untuk menemukan saya. "

Liu Ruyun mengendurkan ekspresinya dan tersenyum.  "Tepat sekali.  Kenapa aku begitu bodoh? ”

“Kakak Liu, kita harus pergi sekarang!”

Murid Istana Naga Putih mendesak saat mereka berdiri di atas hewan peliharaan iblis terbang.

"Aku pergi dulu, lalu.  Oh, benar, ini untukmu. ”

Liu Ruyun menenangkan emosinya.  Sebelum dia pergi, dia memberikan Xiao Chen kotak brokat yang indah.

Hewan peliharaan iblis itu melonjak ke awan, terbang semakin jauh sebelum menghilang dari pandangan Xiao Chen.

Tatapan Xiao Chen tertuju pada kotak brokat, yang terasa sangat berat di tangannya.  Eksterior kotak brokat sangat indah.

Dia tidak tahu apa yang ada di dalamnya.

“Xiao Chen, kami mencari di sekitar, tetapi kami tidak dapat menemukan Kakak Muda Lu Feng,” Bai Yunfeng dan yang lainnya berkata dengan agak cemas setelah mereka bergegas kembali, menatap Xiao Chen.

Xiao Chen tidak lagi menunjukkan ekspresi santai.  Dia mendesah, “Biarkan dia tenang.  Setelah dia mengetahuinya, dia akan kembali.  Mari kita kembali ke sekte dulu. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 11]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang