Status: All About Love (Who Loves You, Who Loves Me) udah muncul!! :) (5 months ago)

rere_nurlie

Name Rere_nurlie
Location Banjarmasin
Member Since Mar 04, 2013
Votes Received 10,739
Profile Page
icon22_web.png icon22_fb.png icon22_twitter.png

paling hobi menulis, makan, membaca buku apa saja, karaoke dengan teman - teman namun kagok disuruh nyanyi di tempat umum. :D. jatuh cinta setengah mati dengan Jogjakarta, Bandung dan Bali. pengen kalau sudah bisa kerja, mau ke daerah Indonesia Timur hanya untuk ke pantai! :D

Works

All About Love. {Who Loves You, Who Loves Me)

All About Love. {Who Loves You, Who Loves Me)

9 parts / 67 pages, updated Sep 05, 2014Pictures
Berawal dari sebuah taruhan konyol yang diadakan oleh Sebastian Pradipta, Fransisco Boulanger agar Edric Hayman yang anti cewek dan selalu ketus ... read more
38,393 reads votes 1,017 comments 346
Kumpulan Cerpen.

Kumpulan Cerpen.

Short Story #953
4 parts / 31 pages, updated Dec 27, 2013VideoPictures
8,297 reads votes 170 comments 47
Love You Like a Love Song. (Pilihan Hati)

Love You Like a Love Song. (Pilihan Hati)

3 parts / 21 pages, updated Nov 10, 2013G
Bagaimana jika kamu merasa yakin dengan pasangan yang dipilih, tau - tau mantan pacar pertama kita hadir lagi dan menggoyahkan semua yang kita yakin... read more
3,901 reads votes 49 comments 10
Bestfriend? Hmmm...

Bestfriend? Hmmm...

8 parts / 51 pages, updated Aug 22, 2013PG-13
Andrew, cowok dipuja satu sekolah karna kesempurnaannya bersahabat erat dengan Gwen, cewek tomboy, urakan, namun cengeng dan sukses membuat para cewek iri karna selalu ber... read more
30,878 reads votes 533 comments 119
Be Yours?! DAMN!

Be Yours?! DAMN!

24 parts / 248 pages, updated Jul 31, 2013PicturesCompleted
"When different past meets love." Elista, cewek tomboy yang membenci semua laki - laki di muka bumi kecuali kakak dan papahnya karna suatu alasan, akhirnya mau tak... read more
501,235 reads votes 7,016 comments 886
Cintaku di Tiang Jemuran.

Cintaku di Tiang Jemuran.

5 parts / 25 pages, updated Jul 19, 2013Pictures
Akina tak pernah menyangka bahwa dia akan terpesona dengan tetangga sebelah rumah yang luar biasa gantengnya ketika sedang menjemur pakaian di atas rumahnya! dan ... read more
8,431 reads votes 155 comments 21
Ku curi hatimu dengan sejuta cara.

Ku curi hatimu dengan sejuta cara.

3 parts / 18 pages, updated May 17, 2013PG-13
"When first meet being love." Renee Patricia, cewek yang tak percaya dengan kekuatan cinta pandangan pertama. baginya, itu hanya ada di dalam n... read more
4,687 reads votes 48 comments 4
Jatuh Cinta sama Lo?! NO WAY!

Jatuh Cinta sama Lo?! NO WAY!

16 parts / 195 pages, updated Apr 19, 2013PG-13Pictures
When hates being love" Erza Noor Assifa merasa ketiban sial bertubi - tubi karna terlibat perjodohan konyol oleh mamanya dengan anak sahabatnya. dan dia ... read more
164,994 reads votes 1,726 comments 135
Past Time of the Story

Past Time of the Story

4 parts / 18 pages, updated Mar 11, 2013
"Dear diary..." Inilah pembuka sebuah cerita dimana Eva, anak dari seorang penyanyi terkenal yang sekarang tinggal di Bali menemukan diary mamanya yang su... read more
5,538 reads votes 58 comments 11
Rere_Nurlie Library'sReady to read :D

The Beloved Liar
49,592 reads

Maiden Moon
18,800 reads

Love Hurts - Take 2 (ON HOLD)
20,807 reads

Erotica
203,551 reads
more

Message Board

Login or Facebook Sign in with Twitter


Dedications

THE SWEET DEVILUNTOUCHABLEONE SHOOT-LIHAT AKU DISINIUNTOUCHABLE

Recent Votes

TKI (Tenaga Kerja Istimewa)BUKAN CINTA PANDANGAN PERTAMABETWEEN HEAVEN AND HELLMy Story Book (One Shoot)

Recent Comments

Abang ucuuppp!!! Aaaaaaarrrgghh.. Aku prustasi denganmuuu!!>.< *tembak
TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

Nahloohh... Abang ucup kembang kuncup ngamuk!! Makanaaaa bang, dblangin jg apa, blang "i love you, nisa." aja susahnaa mnta tabookkkk!!! Klo blang...
TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

mas abang ucup kembang kuncup, mau solusi tokcer gak buat jadiin Nisa sebagai milik abang seutuhnya? sini eike bilangin yah, bang ajak dia...
TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

lagi sibk kuliah dan ngurus something jadina luamaa :D kalo lupa bca aja lagi :D
All About Love. {Who Loves ...

halooo :# gatau jga syang :D sbuk kuliah soalnya n urus something gitu jadii yaaa.. luamaaa :D tpi ini lagi proses kok. tunggu aja yah :3
All About Love. {Who Loves ...