Status: huuuu paling gbsa bikin sinopsis, kacau ini, kacaaaauuu (2 weeks ago)

KedaiCerpen1

Name Kedai Cerpen
Location Jakarta Timur
Member Since Jan 31, 2013
Votes Received 34,599
Profile Page
icon22_web.png icon22_fb.png

はじめまして、わたし は kedai cerpen  です。どうぞ よろしく おねがい します。

Saya suka membaca, menggambar, dan menulis cerita.

Terima kasih buat para pembaca... atas vote, komen, dan dukungannya. Tanpa pembaca, ceritaku 
bukanlah apa-apa. Komentar-komentar dan dukungan pembaca memberiku inspirasi untuk membuat tulisan-tulisan. Maaf kalau jarang balas komen-komen pembaca di cerita-ceritaku, tapi aku suka baca komen-komen kalian, malah suka kubaca berulang-ulang hwehehhehhee, buat masukan2 di cerita2ku mendatang. Pokoknya klo suka silakan vote, klo g suka g usah vote, dan kalo mau komen kritik atau saran akan kuterima, kalo komennya banyak suka bingits deh!  
Terima kasih. 

Love

Kedai Cerpen
:D

Works

LOVELY DEVIL

LOVELY DEVIL

Romance #16
19 parts / 33 pages, updated Sep 18, 2014PG-13
“Ayo kumohon kau bantu aku…” Aku memohon-mohon pada pria yang baru saja kutemui dan belum kuketahui namanya. “Aku akan melakukan apa pun.” Pria itu menatapku, terlihat sed... read more
150,400 reads votes 8,171 comments 309
PEJANTAN TANGGUH

PEJANTAN TANGGUH

24 parts / 98 pages, updated Aug 03, 2014PG-13
Pejantan tangguh bukan hanya sebuah judul lagu salah satu band ternama di Indonesia. Pejantan tangguh adalah sebuah kisah tentang perjalanan menemukan cinta sejati dimana... read more
143,002 reads votes 3,531 comments 820
CINTA ITU... KESETIAAN

CINTA ITU... KESETIAAN

6 parts / 8 pages, updated Jun 24, 2014PG
Cinta itu... memberi dan tidak mengharapkan imbalan Cinta itu... kadang pahit kadang manis Cinta itu... tidak memandang cantik, tampan, jelek, kaya, miskin, langsing, pendek, tinggi, gemuk... Cinta itu... kesetiaan...
3,717 reads votes 341 comments 18
HARI-HARI MELLY

HARI-HARI MELLY

2 parts / 3 pages, updated Feb 24, 2014G
Selama ini aku selalu berpikir mungkin aku ini hanya anak pungut, karena ibuku sepertinya sangat membenciku. Ah, bukan “sepertinya”, tapi “pada kenyataannya” ia memang sa... read more
2,052 reads votes 76 comments 25
LULLABY LOVE SONG

LULLABY LOVE SONG

9 parts / 58 pages, updated Nov 23, 2013PG-13Completed
46,050 reads votes 1,250 comments 303
LOVE JUST FOR YOU

LOVE JUST FOR YOU

4 parts / 7 pages, updated Nov 15, 2013PG-13Completed
Heywood tersenyum jahat. “Ruangan perpustakaan yang luas. Kau di ujung terjauh dari pintu perpustakaan, dan aku berada di dekat pintu perpustakaan. Saat penjaga sekolah ... read more
25,678 reads votes 376 comments 127
WITH RAIN

WITH RAIN

6 parts / 12 pages, updated Aug 29, 2013PGPictures
“Pengintip.” Suara cowok itu serak dan sedikit berbisik. Cowok itu mengusap rambutnya yang dipangkas pendek dan basah dengan kedua tangannya yang terlihat kuat, lalu perlahan be... read more
38,292 reads votes 433 comments 145
PADANG ILALANG KARENINA

PADANG ILALANG KARENINA

2 parts / 3 pages, updated Aug 18, 2013PG
“Nina, kau sedang apa?” tanya Saga, pamannya yang lebih tua dua belas tahun darinya. Pria berkulit cokelat, tinggi, atletis, dan selalu terlihat menarik di matanya... read more
6,041 reads votes 136 comments 88
STRAWBERRY

STRAWBERRY

2 pages, updated Aug 17, 2013PG
Part 1 “Tondi…” “Vivie…?” Tondi terkejut saat gadis itu mendekatinya dan berjinjit lalu merangkul lehernya. Ia tersenyum lalu berkata, “Cium aku, Tondi, seperti kemarin kau m... read more
3,772 reads votes 43 comments 28
KUMPULAN CERPEN

KUMPULAN CERPEN

Short Story #580
4 parts / 8 pages, updated Aug 15, 2013PG-13Completed
GABY “Gaby, aku suka kamu!” “Tapi aku tidak, Tondi! Lepaskan aku!” Gaby yang mungil, berkulit eksotis, dan berwajah manis, menatap Tondi dengan kesal. Ia berusaha untuk m... read more
16,150 reads votes 188 comments 43

KedaiCerpen1's Reading List


MY LOVE
259,622 reads

Satisfaction
511,140 reads

A Pack Of Hot Stories
77,415 reads

My Dream Is You ( Jibran Series )
206,991 reads
more

Message Board

Login or Facebook Sign in with Twitter


Dedications

Complicated weddingThe Curse [on hold]Hatsune Mikuo's MirrrorBitter from Espresso, Sweet from Mocca, Balanced by Water

Recent Votes

Nayata Love StoryI Just Wan't YouPerfect SunriseLittle Mother

Recent Comments

@black_miaow aduhhhgggg @black_miaow ko inget sh sama temn jasmine yang kemah itu... padahal berharap pada lupa sama dia -_-'' ahahahahhaha...
LOVELY DEVIL

@alitmas anggap ja segitu >
LOVELY DEVIL

@alitmas hehe ak dh tua
LOVELY DEVIL

kkkkkk ngga keren ah,,,,, salam kenal juga, aku putri, dirimu nama asliny? ^-^
LOVELY DEVIL

@alitmas kedai cerpen itu 1 orang, aku aja. Di kedai cerpen ini semua cerita buatanku Kecuali cerita "Pejantan Tangguh" itu kolaborasi 3 orang:...
LOVELY DEVIL