Status: Galau hiks hiks !_! (2 years ago)

JovankaMeylisia

Name Jovanca Meylisia
Location not specified
Member Since Feb 14, 2012
Votes Received 15
Profile Page
icon22_fb.png

Hi..semua, nama ku Johana, kalian bisa panggil aku apapun yg kalian mw hheee
Aku sebenernya gak suka ngrang cuman kalau lagi iseng2 aja hhee..hmm...gak ada apa2 sih yg bisa dijelasin sama aku..hhhee
Oh y...umur aku tuh...hmm rahasia^^
Masih kecil hhee

Works

My Mysterious Neighbor

My Mysterious Neighbor

1 page, updated Jun 07, 2012G
Hi..namaku nana,aku baru saja pindah ke apartemen dekar dengan sekolah ku,aku tinggal sendiri disini..karana orang tuaku pindah ke luar negri...Aku sangat senang tapi...Aku punya tetangga yg menyeramkan hi....
227 reads votes 1 comments 2
MY BOY

MY BOY

4 parts / 2 pages, updated Jun 01, 2012GPictures
Lihat aja...mereka pasti akan bertekuku lutut kepadaku..hahahahahaha...ohok-ohok-ohok#KESELEK><
1,048 reads votes 14 comments 7
JovankaMeylisia's Reading ListRead LaterFavoritesvampire and werewolfmgalaxyMy storiesmy work

Message Board

Login or Facebook Sign in with Twitter


Recent Votes

Meme Ancur-EmondemonThe Transformation of Emrey RayComing HomeAlice's World (Twilight fan fiction!!)

Recent Comments

wkwkwkwkwk...lucu nih
Meme Ancur-Emondemon

Next chap please.....!!
The Transformation of Emrey...

@nadhiarghHhhee....iya,tapi tenang aja bakalan aku ubah kok,y...walaupun sedikit...hhee,tapi aku bingung endingnya...mw diganti gak y?
My Mysterious Neighbor

@ArisaErizawa wah....thx buanget yeah...mw nunggu cerita ini....aku seneng banget....hhheee,terharu aku setelah sekian lama menunggu ada yg coment...
MY BOY

Oh...y aku lupa blg..chap yg ini aku ksh foto Siwon, chap selanjutnya aku kasih fotonya kyu ..^^ So...keep waiting for this story ok?
MY BOY