Status: HOOOWLIDAY! (1 day ago)

JennyThaliaF

Name Jenny Thalia Faurine
Location Bogor, Indonesia
Birthday Jan 16
Member Since Jun 02, 2013
Votes Received 56,135
Profile Page
icon22_web.png icon22_fb.png icon22_twitter.png

http://ask.fm/JennyThaliaF

Cuma seorang cewek yang suka baca dan nulis. Penulis amatir dan masih SMA *masih keciiiil*
Penulis dari:
1. Stargazer (Gestra-Mona) COMPLETED
2. Lov(e)nemy (Ara-Rida) COMPLETED
3. Pattern (Naren-Ayesha) COMPLETED
4. Pepero Kiss (Arira-Ale) COMPLETED
5. Playboy's Tale (Dana, Saka, Gara, Rama) PENDING
6. Black and White (Kumpulan Oneshoot) COMPLETED
7. Birdy (COMPLETED)
8. Unplanned Love (Aruna-Seta) ON-GOING
9. CLIQUE (Princessa-Rein) ON-GOING
10.Blind(movies)date (Chesa-Theo) PENDING
11. Jomblo United (Jenar, Syasya, Tata, Suri dan Icha) PENDING

Follow me: @JennyThaliaF. PM for followback ;)

Works

Unplanned Love

Unplanned Love

ChickLit #1 / Romance #6
20 parts / 39 pages, updated Apr 19, 2014PG-13
Bukan, ini bukan pernikahan karena paksaan orang tua atau lilitan hutang. Cuma satu laki-laki tidak waras dan satu perempuan yang merasa ialah yang paling waras di antara... read more
182,506 reads votes 7,424 comments 1,149
CLIQUE

CLIQUE

Teen Fiction #24 / Romance #55
11 parts / 24 pages, updated Apr 18, 2014PG-13
Selamat datang di Vallazandra High School. Jangan kira sekolah internasional ini adalah sekolah yang didominasi dengan murid genius. Come on, Baby! It's the jungle! Siapa yang te... read more
39,754 reads votes 2,663 comments 582
A Little Agreement

A Little Agreement

ChickLit #2 / Romance #8
13 parts / 28 pages, updated Apr 16, 2014
Tentang sebuah "janji kecil" yang mengakibatkan "perubahan besar" dalam hidup mereka. Tentang dua orang yang terikat pernikahan tanpa cinta. Awalny... read more
68,249 reads votes 3,748 comments 701
[Fantasy Story, Coming Soon] Watch Out!

[Fantasy Story, Coming Soon] Watch Out!

Fantasy #33
2 parts / 3 pages, updated Apr 16, 2014PG-13
Ia menggandeng tanganku dan kami mulai berjalan menembus cahaya hijau yang bersinar kuat di antara dua pohon tua yang sangat besar hingga aku sendiri ... read more
496 reads votes 55 comments 19
Eigengrau

Eigengrau

Teen Fiction #75 / Romance #149
6 parts / 12 pages, updated Apr 16, 2014PG-13
"Lo itu cuma pengganggu. Jangan ikut campur ke dalam hidup gue. Gue nggak butuh... cewek kayak lo." -- Varo -- "Kenapa sih cowok ini keras kepala? Kerjaannya bo... read more
4,891 reads votes 377 comments 39
[JP] #1 Lovadict!

[JP] #1 Lovadict!

ChickLit #3 / Romance #9
12 parts / 19 pages, updated Apr 16, 2014PG-13
♧Once upon a time...♧ Revaldo Harrsya Tantrawisala, 30-something dan didesak untuk menikah oleh orang tuanya. Di balik sosoknya yang menawan, supel dan masuk dalam jajaran ... read more
52,035 reads votes 2,681 comments 494
The Last Letter

The Last Letter

ChickLit #18 / Romance #131
2 pages, updated Apr 12, 2014PG-13
Ini suratku yang terakhir untukmu. Kuharap, Tuhan masih berbaik hati untuk memberikan aku kesempatan. Untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu.
594 reads votes 64 comments 49
(not) A Love Story

(not) A Love Story

General Fiction #77 / Teen Fiction #362
105 parts / 58 pages, updated Apr 01, 2014PG-13Completed
Cover by: @winterinnight *** Copyright by Jenny Thalia Faurine. 2014. February's Project. *** Hai. Apa kabar? Aku... baru berani menulis surat ini dan menaruhnya di kota... read more
116,721 reads votes 3,042 comments 277
[JP] #5 Love Blossom [COMING SOON]

[JP] #5 Love Blossom [COMING SOON]

ChickLit #39 / Romance #363
4 parts / 5 pages, updated Mar 22, 2014PG-13
Draf 1: Sebenernya orang ini maunya apa? Kemaren maunya dominasi hitam-putih, tadi pagi merah, sekarang balik lagi ke hitam-putih. Maksudnya apa sih? Plin p... read more
7,327 reads votes 517 comments 73
[JP] #4 Love-O-Logy [COMING SOON]

[JP] #4 Love-O-Logy [COMING SOON]

ChickLit #98
4 parts / 5 pages, updated Mar 18, 2014PG-13
Trisemester 1: Wah, ibu ini beruntung banget. Suaminya itu suami siaga! Gue udah sering nanganin orang hamil dan melahirkan, tapi kenapa gue masih single sa... read more
7,933 reads votes 573 comments 92
Finished ReadWaiting for UpdateRead LaterDedicated to me (?)

Silent Love
298,144 reads

The Last Letter
594 reads

Marry And You
590,006 reads

TBRS [2] - Matt and Mou
116,296 reads
more

Message Board

Login or Facebook Sign in with Twitter


Dedications

Glow In The DarkResensi WattyIf I StayBack To You

Recent Votes

BELLELiFeCat Meet VetUnplanned Love

Recent Comments

baru sempet baca cerita ini... demi apaaa ini KEREN BANGET! Gak bisa berenti ngebaca dari awal :" kereeeen! ditunggu lho kelanjutannya :3 wah...
BELLE

ngakak pas bagian ini x)) kukira... makusong itu opoo
Cat Meet Vet

@vyfitan apaa? ngepens? *terbang melayang* daku mbaaak yg ngepens sama dirimu :** semua ceritamu kan sudah selesai kubaca :") sama sama mbak :"D...
CLIQUE

@AnitaAregall4 hihihi sabar ya nunggu updatenya x))
CLIQUE

@Cresentiara no probleeeem ;) makasih lho sebelumnya :* hihihi, siap!
CLIQUE