Watashi wa Anata no Shinigami (I'm the God of your Death)

Seorang gadis (Khaichi) hidup dengan siksaan dari keluarganya dan akhirnya berubah menjadi buas dan menyeramkan. Ternyata seorang Akuma (iblis) merasuki tubuhnya! Suatu hari dia bertemu dengan seorang laki-laki yang sangat manis, seorang siswa pindahan di sekolahnya, tak perlu waktu yang lama, akhirnya mereka berdua menjadi sangat dekat tapi satu hal yang belum Khaichi sadari kalau laki-laki itu tak jauh berbeda dengan dirinya, siapakah dia? Apa sebenarnya tujuannya mendekati Khaichi?? Ayoo Ikuti ceritanya ^^
Mulai Membaca

Komentar Terbaru

@youhee just use your imagination. Emang g ada orang lain di settingnya. Tp coba kamu sendiri yg melongok :D
@ReeNaRahmadhani hmm,,, iya sih ... Tapi, siapa yang melongok nya coba ? Semua keluarga itu kan udah di bantai.. (_ _")?
Agak2 mirip death note ya,bikin penasaran banget.apakah endingnya juga menyedihkan?
@Riyuchan Bukan Kaichi yang makan tapi Akuma =,=...
Wah Author bener" sadis... -___-ll
HUWAA!! HOROR BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kenapa Author bisa buat cerita seseram ini????
Wah Author berbakat nih..
.hehe_
.iiaa , maksud.aa dii part inii ....
.dii part satu mah kan pembantaian .. *gubrak_apa bedanya ? -.-


library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

Riyuchan

Riyuchan

Nama RYuuka Hoshi (Kartika Chandra)
Lokasi tidak disebutkan
Tanggal Lahir Sep 21
Anggota Sejak Dec 23, 2011
Votes Received 655

Media