Watashi wa Anata no Shinigami (I'm the God of your Death)

16 Part Story 41.1K Reads 321 Votes
Riyuchan By Riyuchan Updated 2 months ago
Seorang gadis (Khaichi) hidup dengan siksaan dari keluarganya dan akhirnya berubah menjadi buas dan menyeramkan. Ternyata seorang Akuma (iblis) merasuki tubuhnya! Suatu hari dia bertemu dengan seorang laki-laki yang sangat manis, seorang siswa pindahan di sekolahnya, tak perlu waktu yang lama, akhirnya mereka berdua menjadi sangat dekat tapi satu hal yang belum Khaichi sadari kalau laki-laki itu tak jauh berbeda dengan dirinya, siapakah dia? Apa sebenarnya tujuannya mendekati Khaichi?? Ayoo Ikuti ceritanya ^^
clairdeyuki clairdeyuki a year ago
gaya bahasa kaichi ko kaya anak laki-laki ya? aku sering nonton dorama, biasanya yang bilang omae atau yamero itu cowo. hehe terus pas ngitung, angka 4 itu bukannya shi ya? soalnya tiap latian kendo, itungannya itu ichi, ni, san, shi, go, roku, shichi, hachi, kyu, ju. :)
irmasrynr irmasrynr 2 years ago
nice story, campur aduk rasa baca story kamu..

I'm waiting for the ending.. :)
CherrygirlsVEVO CherrygirlsVEVO 2 years ago
HORROR! Riyuchan, Horror banget, tapi terakhirnya romantissss
ReeNaRahmadhani ReeNaRahmadhani 2 years ago
@youhee just use your imagination. Emang g ada orang lain di settingnya. Tp coba kamu sendiri yg melongok :D
youhee youhee 2 years ago
@ReeNaRahmadhani hmm,,, iya sih ... Tapi, siapa yang melongok nya coba ? Semua keluarga itu kan udah di bantai.. (_ _")?
ReeNaRahmadhani ReeNaRahmadhani 2 years ago
@youhee Emang gak ada acara bunuh2an di sini, tapi coba bayangin deh. 

Orang yg udah ngebunuh keluarganya tiba2 ada di kamarnya megang gunting dengan potongan2 baju yg berantakan di kamarnya.

Nah, kalo orang luar melongok ke kamarnya, pasti kesannya nyeremin.