Fareal

17 Part Story 27.9K Reads 526 Votes
_Amelona By _Amelona Updated 11 months ago
Fareal kembali melongokkan kepalanya ke dalam lemari dan mulai mengeluarkan koleksinya, mencoba untuk mencari pakaian yang pantas dikenakan nanti. Tapi yang didapatnya hanyalah skinny jeans dan segala jenis pakaian ketat miliknya. Hadoh.

“Deperate juga kalo gini semua,” desisnya.

“Kenapa Dek?” tanya sang mama yang tiba-tiba masuk ke kamarnya karena pintunya terbuka.

“Coba deh Mama liat pakaian yang Fareal punya,” tunjuk Fareal pada tumpukan baju dan celananya di atas kasur. “Mengerikan,” lanjutnya.
Muthemato Muthemato a year ago
oh, berarti ini sebelum nikah sama Meta kekeke~

Fareal sm Farel itu kembar, toh? Wah wah... Incar Farel ah~ wkwkw

HA? itu gak salah nelpon ke Mesir pakai telepon rumah? Muahal amat dong ntar bayarnya kkkk~ Kenapa gak skype-an aja? Lol #abaikan
Muthemato Muthemato a year ago
ini berhubungan sama yg Suami Idaman ya~ sebelum atau sesudahnya? Wah keduluan baca Suami Idaman aku haha :D
HanNnuNeul HanNnuNeul a year ago
kek'a bagus cerita'a dan enak d baca'a... jd ga sabar... d lanjutin ya kak_ hehe
Inner_laila Inner_laila a year ago
selalu suka sama karya ame, banyak pesan yg bisa diambil, ....tq ya
wiiindasari wiiindasari a year ago
oh jadi sebelum mas Remi nikah sam mbak Meta ya???
oh ternyata FArel sam Fareal itu kembar ya,
masnya itu Farel dan adiknya itu Fareal.......
wiiindasari wiiindasari a year ago
ini ceritanya sebelum mas Remi dan mbak Meta menikah atau sesudahnya, mbak???