Suling Emas

2 Part Story 33.1K Reads 34 Votes
candyrine By candyrine Updated a year ago
Serial Bu Kek Siansu (2), lanjutan Bu Kek Siansu
AnugraJuditya AnugraJuditya 2 months ago
Kim-mo-eng Kwee Seng 23
Pat-jiu Sin-ong Liu Gan 47
Ban-pi Lo-cia 51
Kian Hi Hosiang 65
MedS98 MedS98 7 months ago
terimakasih.. yang stingginya... kepada penulis.. yang telah meluangkan waktu membagi cerita kepada kami..
genzong genzong 7 months ago
Luar biasa...bisa nostalgia dengan cerita2 silat....makasih candyrine
MedS98 MedS98 8 months ago
kok gak nyambung gitu cara mengakhiri cerita si nenek gua neraka bumi.?
MedS98 MedS98 8 months ago
ceritanya beliku-liku terlalu sering memuja-muka tokoh N object jadi jadi bosan dengar pujian itu-itu terus..! lama-lama alur ceritanya hilang gara-gara pujian terus..
DaancheMarsis DaancheMarsis a year ago
Beruntung sekali di era dunia maya ini. Masih ada yg niat utk memasukan cerita silat Kho ping Ho...gratis lagi...jadi bisa bernostalia.