Be Yours?! DAMN!

24 Part Story 954K Reads 14K Votes
Rere_nurlie By Rere_nurlie Completed
"When different past meets love." Elista, cewek tomboy yang membenci semua laki - laki di muka bumi kecuali kakak dan papahnya karna suatu alasan, akhirnya mau tak mau rela menjalin hubungan setengah hati dengan Fernando Hayman, cowok tajir namun playboy, pencinta wanita yang ingin dari dulu menginginkan Lista karna obsesi. ketika pasangan tanpa cinta ini bersatu oleh sebuah taruhan konyol, akankah cinta menghampiri pasangan keras kepala ini?
kasiann lista .. xD wkwkwk taruhannya g adil tuh :3 xixixixi .. *pukpuk*
taruhannya gemesin bgt...udah sok berani kalah telak lagi... heum
kasihan elista,,,,
ending'y gantung,,,
brharap cerita ne ad lanjutan'y,, spya bsa happy ending,,, :)
Please donggggg lanjutinn ceritanya boleh gak sihhhh????? lanjutiiin please hahah. soalnya keren bgt nih cerita
ni crita lnjutanx erza n putra, gue reader erza-putra yg d jatuh cinta m lo, no way!!!
Deskripsi orangnya terlalu ribet kurasa, butuh pemikiran keras untuk memahami #lhahh
Aku sumpah bingung sama paragraf yang pas abis mandi trus dandan.. itu maksudnya piye tohh? Ah ya, banyak kalimat yang terlalu panjang.. padahal intinya cuman dikit.. maaf yah, aku reader cerewet ._.v