Be Yours?! DAMN!

"When different past meets love." Elista, cewek tomboy yang membenci semua laki - laki di muka bumi kecuali kakak dan papahnya karna suatu alasan, akhirnya mau tak mau rela menjalin hubungan setengah hati dengan Fernando Hayman, cowok tajir namun playboy, pencinta wanita yang ingin dari dulu menginginkan Lista karna obsesi. ketika pasangan tanpa cinta ini bersatu oleh sebuah taruhan konyol, akankah cinta menghampiri pasangan keras kepala ini?
Mulai Membaca

Komentar Terbaru

ando mah gak waras hahaha kalo gua jd lista udah depresi berat dah tuh, cemana itu hukumannya ekstrim bener haha
kasihan elista,,,,
ending'y gantung,,,
brharap cerita ne ad lanjutan'y,, spya bsa happy ending,,, :)
Please donggggg lanjutinn ceritanya boleh gak sihhhh????? lanjutiiin please hahah. soalnya keren bgt nih cerita
Part ini sweet dech... Kental banget rasa kasih sayang kakak adek.... Happy family...
ni crita lnjutanx erza n putra, gue reader erza-putra yg d jatuh cinta m lo, no way!!!


library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

rere_nurlie

rere_nurlie

Nama Rere_nurlie
Lokasi Banjarmasin
Anggota Sejak Mar 04, 2013
Votes Received 7,440

Media