Be Yours?! DAMN!

"When different past meets love." Elista, cewek tomboy yang membenci semua laki - laki di muka bumi kecuali kakak dan papahnya karna suatu alasan, akhirnya mau tak mau rela menjalin hubungan setengah hati dengan Fernando Hayman, cowok tajir namun playboy, pencinta wanita yang ingin dari dulu menginginkan Lista karna obsesi. ketika pasangan tanpa cinta ini bersatu oleh sebuah taruhan konyol, akankah cinta menghampiri pasangan keras kepala ini?
Start Reading

Recent Comments

ando mah gak waras hahaha kalo gua jd lista udah depresi berat dah tuh, cemana itu hukumannya ekstrim bener haha
kasihan elista,,,,
ending'y gantung,,,
brharap cerita ne ad lanjutan'y,, spya bsa happy ending,,, :)
Please donggggg lanjutinn ceritanya boleh gak sihhhh????? lanjutiiin please hahah. soalnya keren bgt nih cerita
ni crita lnjutanx erza n putra, gue reader erza-putra yg d jatuh cinta m lo, no way!!!


library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

rere_nurlie

rere_nurlie

Name Rere_nurlie
Location Banjarmasin
Member Since Mar 04, 2013
Votes Received 12,373

Media