QUEENSHA

1 Part Story 7.9K Reads 119 Votes
KedaiCerpen1 By KedaiCerpen1 Updated a year ago
Sean telah merawatnya selama lima belas tahun, sejak Queensha berumur satu tahun. Sean yang kini berusia tiga puluh tiga tahun belum menikah. “Nanti, kalau kau sudah tujuh belas tahun, baru aku akan menikah.” Itu yang dikatakan Sean saat Queensha berusia sepuluh tahun.
VeraWongsonegoro VeraWongsonegoro a month ago
Iiih koq ceritanya keren ya, tak kuduga ternyata si paman segitu terobsesinya sama anak asuhnya sendiri yg udah dia rawat dr umur 1th, koq bisa ya? Overall aku tetep aja suka sama ceritanya, alurnya enak buat dibaca...keyeeen ;)
umikhol umikhol 2 months ago
astagahhhhhhh apa ini????? nambah ketagihan saya baca ceritamu kak :D mwehehehe :)
black_miaow black_miaow 2 months ago
y d page 3 mbak.. pas bagian ( Wajah Sean Memerah. "Aku belum punya pacar Paman.") itu bukannya harusnya namanya Darn ya mbak?
y pas bagian Darn sama alysa jenguk queen itu mbak trus darn pngn jemput queen bsk buat k sekolah bareng
black_miaow black_miaow 2 months ago
iniii manis bangeettt....
aduh mbakkk....
udah curiga sih kalo ntar Sean bakal nikah sama Queen tapi y aku suka konfliknya tuh asik bngt...
ga berlebihan tapi pas bngt buat bikin gregetan
btw ada sedikit typo,, hmmm cuma salah ketik nama sih..hehehe
endahend endahend 6 months ago
keren bgt,rumahnya ada waterfall nya...,kebayang kl Sean tu ganteng bgt...
NunnaBlue NunnaBlue 2 years ago
huuuaaa,,,, ngerriiiii,,,, ah gk kebayang,,,, kckakakka
Tapi keren kak,,,, 
Ceritanya ringan tapi berkesan dihatiku,, ckakaka