Sean telah merawatnya selama lima belas tahun, sejak Queensha berumur satu tahun. Sean yang kini berusia tiga puluh tiga tahun belum menikah. “Nanti, kalau kau sudah tujuh belas tahun, baru aku akan menikah.” Itu yang dikatakan Sean saat Queensha berusia sepuluh tahun.
Iiih koq ceritanya keren ya, tak kuduga ternyata si paman segitu terobsesinya sama anak asuhnya sendiri yg udah dia rawat dr umur 1th, koq bisa ya? Overall aku tetep aja suka sama ceritanya, alurnya enak buat dibaca...keyeeen ;)
astagahhhhhhh apa ini????? nambah ketagihan saya baca ceritamu kak :D mwehehehe :)
y d page 3 mbak.. pas bagian ( Wajah Sean Memerah. "Aku belum punya pacar Paman.") itu bukannya harusnya namanya Darn ya mbak?
                                    y pas bagian Darn sama alysa jenguk queen itu mbak trus darn pngn jemput queen bsk buat k sekolah bareng
iniii manis bangeettt....
                                    aduh mbakkk....
                                    udah curiga sih kalo ntar Sean bakal nikah sama Queen tapi y aku suka konfliknya tuh asik bngt...
                                    ga berlebihan tapi pas bngt buat bikin gregetan
                                    btw ada sedikit typo,, hmmm cuma salah ketik nama sih..hehehe
keren bgt,rumahnya ada waterfall nya...,kebayang kl Sean tu ganteng bgt...
huuuaaa,,,, ngerriiiii,,,, ah gk kebayang,,,, kckakakka
                                    Tapi keren kak,,,, 
                                    Ceritanya ringan tapi berkesan dihatiku,, ckakaka