FoReVer LoVe ( Selamanya Cinta )

Ketika masa lalu itu datang kembali, hidup Kiran yang semula tenang menjadi berantakan. Pertemuannya dengan sang Mantan kekasih membuat Kiran selalu resah. Namun yang paling membuat dirinya sakit adalah laki-laki itu tidak mengingatnya sama sekali. Apalagi laki-laki itu malah jatuh cinta kembali padanya. Laki-laki itu selalu menggoda dirinya di saat keduanya hanya sendiri. Ditambah Exel- anak laki-laki Kiran yang berumur empat tahun telah jatuh hati kepada sosok lembut Athan. Membuat perempuan itu semakin sulit untuk menjauh dari laki-laki tersebut. Sekarang Kiran menjadi bingung, apa yang harus dilakukannya. Kembali mencintai Athan? atau Menjauhi dirinya demi Exel, anaknya.
Start Reading

Recent Comments

ninggalin jejak... baru mulai baca nih...
penasaran... Athan ayahx exel bukan????
next yahhhhhhh.......
btw, aku tiba2 kepikiran. knp kiran gak nyari tahu knp athan tuh ga inget dia yah ? kalau aku jd kiran, aku pasti terus berspekulatif
for first I read this story, make me miss my mentari. typonya paling di awal aja rhe. aku malah lbh sering
Hampir aja. Athan udah lupa ingatan juga msh aja suka ama kiran. Yg ngusir waktu tau kiran hamil itu siapa ya??
Wah athan kenapa main nyosor aja.
Dia lupa ingatan ya?
Seru ceritanya,salam kenal.
sedih ya, klo cowok yang kita suka,,,lupa sama kitaaaaa.
wew main langsung kisu ja hahahahahhaha


library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Rhie_anna

Rhie_anna

Location INDONESIA
Member Since Feb 19, 2013
Votes Received 33,127

Media