i'm your mate

18 Part Story 80.5K Reads 1.3K Votes
xxdarkevilxx By xxdarkevilxx Completed
Pencarian seseorang akhirnya berhenti, dan permasalahan antara dirinya dan adiknyapun telah usai tapi berhasilkah dia mempertahankan matenya??
jd penasaran.siapa lelaki yg menolong amanda..n_n
jd seronok pulak
mian bertanya
sebenarnya POV siapa yang dibuat di chapter ini??
sedikit membingungkan pada kalimat
"aku dan amanda mendengar pengumuman yang diberikan oleh Mr. weiller  dan segera kami pergi berjalan menuju ruang ganti"

apa itu pikiran dari Coraline???
@Dinar_vipelfbeauty.!??! 'Toeng gubrag' kirain mikirin apanya hahay,iya emang keren klo matanya biru,kenapa ga bisa?kalo kamu mau boleh kok,bener deh.he..3 tapi kalau matanya ungu ok juga tuh,kaya matanya alvin gitoh,:-)
sependapat sama @AtunMarsha , tanda kutipnya ga ada di depan... Tapi next chapternya buruan di upload duoongg, :D
kukukuk
chapter untukku lagi ya
hahaha

aku senang
tenang ideku selalu saja muncul nanti ku beri tau ide yang bagus lagi
wkwkw
^^v
@Dinar_vipelfbeauty, benarkah?olala~ kalo boleh tau emang kepikiran apanya sih?he..3