tes psikopat

1 Part Story 2.7K Reads 25 Votes
Egiraitoyagami By Egiraitoyagami Updated 4 years ago


                    

                    
tasrika_rika tasrika_rika 19 days ago
weh jangan salah!!gua cuma pernah baca ginian aja!!makanya bener.....
karinptrsvr karinptrsvr 20 days ago
anitanya yang ngebunuh sodaranya biqr dia bisa ketemu sama cowonya
the10thbijuu the10thbijuu 2 months ago
Sama donk
Aku suka melukai diri sendiri terus darahnya kujilat
Enak
the10thbijuu the10thbijuu 2 months ago
Astaga, aku bener
Kayanya aku emang psyco deh
Aku suka banget nyincang daging + liat darah pas dagingnya dicincang
I'm a psycho
Hahahahahahaha
shafnat shafnat 3 months ago
ya aku salah satunya psikopat kyknya hehehe
hal ini pernah aku lakukan ketika aku melihat kumpulan semut, saat salah satu semut mati aku melihat semut besar gagah mendatanginya dan menolongnya, terlihat keren, jadi aku membunuh satu semut lagi supaya semut gagahnya noolong lagi (apaaan coba)
FlippyCaca FlippyCaca 9 months ago
ehehe, jawaban dan alasan sama persis! ini yg kedua kalinya aku liat soal ini tapi kujawab dengan jawaban yg sama. am i really a psyco? darah itu manis soalnya ^^