WISHING ON A STAR (END Version)

Setelah ibunya meninggal, Mili yang saat itu baru berumur 10 tahun harus tinggl bersama Devan , kakak tirinya yang selalu ingin membalaskan sakit hatinya karena menganggap Mili lah yang menjadi penyebab atas kecelakaan yang menewaskan Ayahnya.
Mulai Membaca

Komentar Terbaru

wkwkwk suka sama valdy deh thor
jadi senyum2 kalo ngebayangin dia itu chad michael murray
Nie asli y n blm d edit ???  msh da bbrp yg typo... . Tp gpp msh ttp Oke koq... :)
kenpa devan ketus bgt tapi ga rela kalo mili pergi?
jangan2 dia suka mili ya. Bagus ceritanya karakternya jga,aku suka.
I love it....bagus banget...keren kayak novel luar aja.... Ada karya lain yang sama kerennya gak..yang karakternya kuat kayak devan..
Kyaaaa, makin seruu ajaa..
Devaaaaan aku memujamu.... Kekekekekek
Author sering sering yya kayak gini sehari 3x update.a hehhehe go go go semangatttttt!!!!!!
Bingung sama perasaan.a Devan ke Mili -,-? Bikin gemes n seru aja..
Dilanjut ya thor, go go go fighting ;-)


library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

FebryCyril

FebryCyril

Nama Febry Cyril
Lokasi tidak disebutkan
Anggota Sejak Jul 06, 2012
Votes Received 5,698

Media