WISHING ON A STAR (END Version)

31 Part Story 460K Reads 8.6K Votes
Febry Cyril By FebryCyril Completed
Setelah ibunya meninggal, Mili yang saat itu baru berumur 10 tahun harus tinggl bersama Devan , kakak tirinya yang selalu ingin membalaskan sakit hatinya karena menganggap Mili lah yang menjadi penyebab atas kecelakaan yang menewaskan Ayahnya.
hay hay hay,,, q ksih vote cmen nih,,, 
                                    pnasarann critamu thorr,,,,
                                    q lnjutin dlu ea
Ikut merasakan gimana tertekannya Mili sama kakak tirinya sendiri. Eh... tapi kakak tirinya ganteng kan yahh. Hahaha.... #gagalfokus :)
byasanya nech cerita ibu tiri yg kejam tp nech kakak tiri yg kejam ech menarik,,,,
jadikan novel kak!!!!...
                                    cerita.y sangaatttttttttt keren,,,,,
I love it....bagus banget...keren kayak novel luar aja.... Ada karya lain yang sama kerennya gak..yang karakternya kuat kayak devan..
Sebelumnya minta maaf dulu krn baru ninggalin jejak padahal aku dah baca beberapa part... ceritanya bagus,, pasa baca aku jadi berasa ikutan tertekan ma tingkah Devan ke mili... 
                                    Lanjuut baca lagi dehh...