WISHING ON A STAR (END Version)

31 Part Story 396K Reads 6.8K Votes
FebryCyril By FebryCyril Updated a year ago
Setelah ibunya meninggal, Mili yang saat itu baru berumur 10 tahun harus tinggl bersama Devan , kakak tirinya yang selalu ingin membalaskan sakit hatinya karena menganggap Mili lah yang menjadi penyebab atas kecelakaan yang menewaskan Ayahnya.
MellaDzakira MellaDzakira a month ago
Ikut merasakan gimana tertekannya Mili sama kakak tirinya sendiri. Eh... tapi kakak tirinya ganteng kan yahh. Hahaha.... #gagalfokus :)
FiaTrensditia FiaTrensditia 4 months ago
byasanya nech cerita ibu tiri yg kejam tp nech kakak tiri yg kejam ech menarik,,,,
hikmanwar hikmanwar 2 years ago
jadikan novel kak!!!!...
cerita.y sangaatttttttttt keren,,,,,
irmawati irmawati 2 years ago
I love it....bagus banget...keren kayak novel luar aja.... Ada karya lain yang sama kerennya gak..yang karakternya kuat kayak devan..
ItsWhiteStorm ItsWhiteStorm 2 years ago
Sebelumnya minta maaf dulu krn baru ninggalin jejak padahal aku dah baca beberapa part... ceritanya bagus,, pasa baca aku jadi berasa ikutan tertekan ma tingkah Devan ke mili... 
Lanjuut baca lagi dehh...
YosefinaBore YosefinaBore 2 years ago
Aku br post ya thor. Maklum sakit hehehe. Critax makin seru. Tapi aku lihat di yg trakhir pendek bgt updatex. Cepetan ya thor. Kutunggu update selanjutx heheeh. Mmuaachh deh utk thor