Wedding With Converse

32 Part Story 999K Reads 34.5K Votes
inggrid sonya By inggrid sonya Updated 7 months ago
DELETED! 

Raskal dan Joana. Dua orang siswa SMA yang kini sedang dijerat putus asa akan kenyataan hidup. Mereka bersahabat dari kecil, namun seketika persahabatan itu harus musnah karena terjadinya suatu peristiwa. Joana Hamil dan Raskal terjebak lingkup narkoba. 

Cita-cita, harapan, dan juga angan-angan musnah sudah untuk keduanya. Raskal yang tidak lain tidak bukan adalah laki-laki yang bertanggung jawab atas kehamilan Joana, terpaksa harus menikahi gadis itu. 

Namun sekali lagi ditegaskan, walau Raskal sudah menyimpan hati untuk Joana dari SD, ternyata untuk Joana, Raskal yang sekarang tidak lebih dari seorang laki-laki brengsek dan bukan lagi sahabatnya. 

Meski takdir mereka rumit, nyatanya Cinta, Cita-cita, Harapan, pasti akan selalu hadir. Bahkan saat keadaan tersulit sekali pun.
mampir untuk baca -> http://www.wattpad.com/story/28234654-friendzone-story yuk. jangan lupa kasih vomments ya^,^ maaf banget kalo spam..
udah diterbitin belum sih bukunya?? kemaren nyari2 dipameran gk ada-_-
Kak Inggrid, ceritanya keren banget :) Gak nyangka selain bisa nyanyi suaranya bagus pula, tapi juga bisa bikin cerita yang baguss banget kayak gini kak.. Semoga novelnya best seller ya :) aku sama temen2 sekelas XI Sos 4 nunggu film nya loh kak hehehe
WAAAAA KERENNNN SAYA SEBAGAI READER YG MEMBACA SEBELUM DITERBITIN SANGAT BANGGA, NAK :') *ceritanyabapak2*
kaka inggrid, ceritanya keren bgttt, kenalin aku ade sepupunya ka septy, kenalkan? hehe ;)
Kak ceritanya mau dibuat buku? Aku menantii kak kangen sama tokoh tokohnyaaa