BUKAN CINTA PANDANGAN PERTAMA

26 Part Story 973K Reads 11.9K Votes
Arnithia By Arnithia Updated 3 days ago
Menikah? Kontrak? Tapi dapat bayaran saham perusahaan bonafid, posisi Direktur, lalu hanya 2 tahun kok!
Tugasnya menjadi sosok seorang ibu bagi putri kecil bernama Ariana yang berumur 3 tahun dan menjadi istri sementara Komisaris Admadja Group, David Admadja.
Tidak terlalu sulit kan, bila kamu tidak menghitung :
1. Milla belum tahu bagaimana menjadi seorang ibu diusianya yang ke 28 dan belum pernah mengasuh anak orang, kecuali anak kucing, itupun cuman sehari.
2. David Admadja adalah kandidat suami ganteng, dan so sweet hampir dengan semua wanita kecuali Milla, karena di capnya ada maksud terselubung.
3. Milla tidak ada perasaan dengan calon suami kontrakkannya, untuk sekarang sih, tapi... kalo setiap hari ketemu wajah ganteng itu, jangan-jangan imunitas terhadap pria gantengnya hilang... lalu kalo hatinya tidak mau pindah kontrakkan gimana?
kavindrazara kavindrazara 3 months ago
aku baca ini dr hp, baru skrang bisa vote n komen. menarik, bagus ceritanya
IsmaRyan9 IsmaRyan9 6 months ago
Mbak ty...apa kabarnya? Mudah2an sehat n happy ya jadi bisa apdet story nya lagi..hihihihi
QaWirman QaWirman 10 months ago
ceritanya tu aku suka bgt tp knp ga p h update? jd mls bacanya
Seruni Seruni 2 years ago
Hallo mbak Thia......
saya mau ngerusuh di sini.... xixixixi.
berhubung sebentar lagi publish, jadi saya mau baca lagi lagi dan lagi.... hahahaha
NikitaSari NikitaSari 2 years ago
bagian tulisan dialognya ada yang salah...kalau belakangnya masih ada kata 'ujarnya' seharunya sebelum tanda petik terakhir kasih koma. contoh : "Iya, aku nggak apa - apa," ujarku. 
Kalau nggak ada lanjutannya berarti sebelum tanda petik dikasih titik. Makasih :)
kittypunyawo69 kittypunyawo69 2 years ago
cepetan donk lanjutin cerita nya ,ga sabar tgguin klanjutan nya neh....slny cerita ya seru bgt...dah dtgguin ma para penggemar nya neh..