Anak Dukun

pekerjaan ayahku memang masih sedikit lebih mulia dari para koruptor berkedok wakil rakyat di Senayan. Tapi itu benar-benar membuat aku menderita selama hampir dua puluh tahun usiaku ini. Karena apa? KARENA AKU ANAK DUKUN
Mulai Membaca

Komentar Terbaru

hmmm....ada aja idenya...kerennnnnn abisssssss.lagi ya....ditunggu terus ceritanya
Hahahaha. . . Lucu banget ceritanya buat ngakau, talisa lucu banget nh. Keren banget ceritanya kak nai.
huwaaaaa ngakaaaaak wkwkwk hahaha kocak bgt dah...

tp seru deh seriusan... haha ngocol tuh mira...
hahaha
ceritanya jauh berbeda dari prediksi aku
kkkk
ga disangka
knpa dari dulu ga aku baca ya
:p
Judulnya serem tp ceritanya malah bikin ngakak
Talisa aneh2 aja sih kelakuannya
Harusnya dibuat novel aja kl one shoot trlalu pendek
Atau dibuat sequelnya deh
menantu dukun......
jikakakakakakaka,,,, endingnya mebahana badai bangett.. hahahaha


library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

naiqueen

naiqueen

Lokasi Palembang
Anggota Sejak Jan 20, 2012
Votes Received 56,038

Media