Anak Dukun

1 Part Story 13.4K Reads 421 Votes
naiqueen By naiqueen Updated a year ago
pekerjaan ayahku memang masih sedikit lebih mulia dari para koruptor berkedok wakil rakyat di Senayan.
Tapi itu benar-benar membuat aku menderita selama hampir dua puluh tahun usiaku ini. 
Karena apa?
KARENA AKU ANAK DUKUN
noviya149 noviya149 2 days ago
entah kenapa disitu disebutkan tambora yaampun thor itu daerah rumah gw haaha jadi malu
VeraWongsonegoro VeraWongsonegoro 23 days ago
Kocak nih ceritanya, seru n ringan buat dibaca, thx thor buat ceritanya :)
AgaArde AgaArde a month ago
enggak dilanjut nih? suwer nih? alahem padahal lebih seru ini loh kalo dibuat novel, ciyus
veystyle veystyle 4 months ago
wkwkwkwk ajib bgt km tor kaya akan imajinasi.like it very much
novveenov novveenov 4 months ago
SUKAAAAA !! :D
udah baca berkali kali dan suka bgt sama cerita ini
yuukikazawa yuukikazawa 4 months ago
hahahaha....keren banget...gak nyangka anak dukun juga bisa dijadiin ide cerita...wkwkwk....:D