pekerjaan ayahku memang masih sedikit lebih mulia dari para koruptor berkedok wakil rakyat di Senayan.
Tapi itu benar-benar membuat aku menderita selama hampir dua puluh tahun usiaku ini. 
Karena apa?
KARENA AKU ANAK DUKUN
entah kenapa disitu disebutkan tambora yaampun thor itu daerah rumah gw haaha jadi malu
Kocak nih ceritanya, seru n ringan buat dibaca, thx thor buat ceritanya :)
enggak dilanjut nih? suwer nih? alahem padahal lebih seru ini loh kalo dibuat novel, ciyus
wkwkwkwk ajib bgt km tor kaya akan imajinasi.like it very much
SUKAAAAA !! :D
udah baca berkali kali dan suka bgt sama cerita ini
hahahaha....keren banget...gak nyangka anak dukun juga bisa dijadiin ide cerita...wkwkwk....:D