Kitab Kuno bab.1 ( Ajian )

102K 211 35
                                    

Kitab Kuno bab.1 ( Ajian )

Oleh : Imam M Ma'rifatullah

Penyusun : Maharasky Syah

Sumber : http://www.maharaskysyah.multiply.com

Ket : Jika Anda merasa kesulitan didalam mempelajari ilmu - ilmu Ajian dibawah ini, saya dapat membantu permasalahan Anda tersebut.

Untuk informasi kunjungi : http://www.maharaskysyah.multiply.com

KITAB KUNO AJIAN

*/ Rahasia Rajjah Ajian

Rajjah Ajian adalah suatu pil sakti yang telah saya rancang secara sangat khusus untuk mempermudah Anda didalam mempelajari ilmu - ilmu Ajian tanpa harus menjalani puasa dan berbagai persyaratan yang berat - berat lainnya.

Rajjah Ajian ini merupakan sebuah temuan saya yang terbaik. Karena, jika Anda menelan pil sakti Rajjah Ajian yang terbuat dari bahan - bahan alami ini, disertai dengan sedikit wirid, maka Anda akan memperoleh kemudahan didalam mempelajari sebuah ilmu Ajian. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi menjalani puasa - puasa yang berat - berat dan berbagai persyaratan yang sulit lainnya dalam mempelajari ilmu - ilmu Ajian, seperti ilmu Aji Brojomusti, ilmu Aji Gelap Ngampar, ilmu Aji Semar Mesem dan lain sebagainya.

Begitu pil sakti Rajjah Ajian ini Anda telan, maka pil sakti tersebut akan langsung tercerna sampai halus didalam tubuh Anda dan akan langsung membuka inti - inti chakra yang menjadi sumber kesaktian tersembunyi didalam tubuh Anda. Dengan bantuan kekuatan pil sakti Rajjah Ajian ini, chakra Anda yang telah terbuka tersebut akan dapat diarahkan untuk mempelajari secara mudah berbagai ilmu - ilmu Ajian yang akan Anda pelajari, dan akan langsung mengunci ilmu - ilmu Ajian tersebut didalam chakra tubuh Anda, sehingga membuat ilmu - ilmu Ajian yang telah selesai Anda pelajari ini menjadi permanen didalam tubuh Anda selamanya.

Mulai sekarang, Anda cukup membaca amalan ilmu Ajian yang akan Anda pelajari sesuai dengan lama waktu pengamalannya yang telah ditetapkan dengan tekun dan tanpa harus terikat dengan tempat dan waktu kegiatan Anda sama sekali.

Selain itu, Rajjah Ajian ini juga akan melindungi Anda dari berbagai efek samping negatif yang ditimbulkan karena mempelajari ilmu - ilmu Ajian. Seperti kesulitan saat meninggal dunia, menjadi stres / gila, sulit rezeki, menjadi lumpuh, hilang ingatan, emosional berlebihan dan berbagai efek samping negatif lainnya.

Segala macam ilmu - ilmu yang Anda pelajari menggunakan pil sakti Rajjah Ajian ini bersifat permanen dan sangat aman untuk Anda seumur hidup.

Perlu Anda ketahui, sebuah pil sakti Rajjah Ajian ini hanya dapat digunakan untuk mempelajari sebuah ilmu Ajian saja. Sedangkan mengenai pembagian lama waktu Anda mempelajari ilmu Ajian tersebut adalah sebagai berikut :

1. Puasa Biasa 1 hari penuh = 1 hari penuh Tanpa Puasa.

2. Puasa Mutih 1 hari penuh = 1 hari penuh Tanpa Puasa.

3. Puasa Ngasrep 1 hari penuh = 1 hari penuh Tanpa Puasa.

4. Puasa Garam 1 hari penuh = 1 hari penuh Tanpa Puasa.

5. Puasa Buah 1 hari penuh = 1 hari Tanpa Puasa.

6. Puasa Dedaun 1 hari penuh = 2 hari penuh Tanpa Puasa.

7. Puasa Nglowong 1 hari penuh = 2 hari penuh Tanpa Puasa.

8. Puasa Patigeni 1 hari penuh = 2 hari penuh Tanpa Puasa.

9. Puasa Ngebleng 1 hari penuh = 3 hari penuh Tanpa Puasa.

Jangan pernah sia - sia kan kesempatan emas Anda mempelajari berbagai ilmu - ilmu Ajian secara mudah, aman, permanen, alami, tanpa menggunakan jimat, tanpa bantuan paranormal / dukun, tanpa bantuan jin / syetan, tanpa pesugihan dan tanpa harus menduakan Tuhan sedikit pun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2008 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kitab Kuno bab.1 ( Ajian )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang