5 Rahasia Untuk Menarik Perhatian Lawan Jenis

spinner.gif

5 Rahasia Untuk Menarik Perhatian Lawan Jenis . 

Penyusun : Maharasky Syah .

 

5 Rahasia Untuk Menarik Perhatian Lawan Jenis .

Survey telah membuktikan! Elo bakal kita kasih tau caranya supaya bisa ngebuat cewe-cewe gemeteran kalo loe lewat, atau buat kaum cewe, bisa ngebuat cowo-cowo bertekuk lutut hanya dalam LIMA langkah. Bukan sulap, apalagi pelet.

Gini caranya :

 

Satu, JADILAH PUSAT PERHATIAN.

Loe mau orang-orang ngeliat kecantikan/ketampanan elo, kan? Berdirilah ditengah-tengah ruangan! Menurut Dr. Albert Mehrabian (pakar psikologi ternama), letak posisi loe di suatu ruangan (dan aktifitas elo disana) bakal ngaruh banget buat narik perhatian lawan jenis. Gimana caranya jadi pusat perhatian yang di komunitas yang persaingannya ketat? Caranya, waktu loe udah ada di tengah-tengah ruangan, bergerak aja sedikit (memutari ruangan).

Tapi ya...jangan sampe dibilang loe lagi cari koin ya! Nah, kalo loe lagi di tempat dugem, the hottest spot itu terletak di ujung meja bar. Soalnya, secara psikologis (katanya Om Albert lagi) bartender cenderung akan melihat ke ujung meja barnya. Selain dilirik (ato diajakin nge-date), besar kemungkinannya loe bakal dikasih minum gratis sama si bartender. Edan kan??!

 

Dua, PAKAILAH BAJU-BAJU DENGAN WARNA YANG MEMIKAT.

Menurut Color Consultant dan Director of the Pantone Color Institute, Leatrice Eiseman, cewek bakalan ngelirik cowok yang pake baju biru. Menurut Om Eiseman jugaa, cowok yang sering pake baju biru adalah cowok yang stabil, setia, konstan, dan always be there. Si baju biru ini diramalkan bakalan jadi kandidat yang "luar biasa" untuk diajakin pacaran jangka panjang (katanya juga, si biru ini orangnya bisa diandalkan, monogami en matching kalo berpakaian. Gak malu-maluin deh!)

Trus, buat cewek, loe mestinya sering-sering pake baju warna pink ato peach untuk ngasih tanda kalo elo itu approachable. Kenapa mesti warna-warna itu? soalnya warna pink/peach itu bisa memancarkan warna kulit asli elo. A little vulnerability which brings out something protective in men, kata si Om Eiseman lho. Atau elo adalah cewek yang tough dan gak mau cowok "banci" ngedeketin elo? Pake baju warna merah darah/burgundy/ato warna plum. Dijamin, cowok "banci" gak ada yang berani ngedeketin elo.

 

Tiga, BODY TALK.

Gimana caranya ber-body language ria untuk narik perhatian lawan jenis? 

Kalo elo cewek, kuncinya itu adalah ngebuat tanda kalo elo itu approachable. Menurut pakarnya, Patti Wood, loe harus ngasih tanda kalo elo itu adalah cewek yang "aman" buat dideketin. Caranya? Jangan gunakan tempat-tempat yang banyak space kosong, padahal loe sorangan wae. Itu tanda dari SUPERIOR dan POWER. Jangan lupa angguk-angguk kecil kalo cowok lagi ngomong. Itu artinya elo ngedengerin omongan dia.

Kalo elo cowok, elo harus berusaha berpenampilan (dan berperilaku) dominan dan gentleman. Berusahalah nunjukin ketegasan elo dengan cara yang halus (Jangan bentak-bentak orang ya. Tegas tidak sama dengan ngebentak).

Saran buat cowok dan cewek : jangan lipat tangan elo, jangan ngunyah-ngunyah permen karet/es batu/jari kuku! Itu menandakan elo sedang frustasi, tertekan dan gak menarik sama sekali!

 

Empat, SENYUMAN MAUT.

Psikologi dan pakar-pakar kejiwaan lainnya sepakat kalo hal yang paling utama yang harus loe lakukan untuk ngebuat diri loe menarik (dan approachable) adalah dengan tersenyum. Bukan senyum pepsodent senyum cemerlang, tapi senyuman "I'm having a great time and I'm happy to be here". Katanya sih, senyuman adalah sinyal internasional untuk bersikap bersahabat.

 

Lima, AROMA YANG MENGGODA.

Sudah dibuktikan, kalo cowok mengasosiasikan aroma cinnamon dan vanilla sebagai aroma untuk bercinta. Pakar-pakar aromaterapi juga percaya kalo aroma cinnamon/vanilla adalah aphrodisiac. 

Sedangkan cewek, menurut riset terakhir, lebih menyukai aroma-aroma kejantanan (katanya sih kayak aroma licorice ato permen-permen pedas yang warnanya hitam itu). Juga bisa dicoba aroma-aroma kekayu-kayuan. Katanya sih, cewek pada demen!

Selamat mencoba yaa...... !

Comments & Reviews (11)

Login or Facebook Sign in with Twitter


library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended