Halaman sebelumnya of 30Halaman selanjutnya

Kisah Misteri Dari Terbaru Primbon.com

spinner.gif

Kisah Misteri Dari Terbaru Primbon.com 

*************************************************************** 

Sinopsis Kisah 

Berisikan cerita-cerita berdasarkan pengalaman pribadi masing-masing penulis. Didalamnya ada saran dan hikmah yang bisa diambil. Penulis cerita juga ada yang ikutsertakan e-mail, jadi bila ingin mendapatkan cerita-cerita yang lain dari setiap Penulis silahkan hubungi e-mail tersebut, tercantum diakhir cerita. Dikutip langsung dari www.primbon.com  

Jika ada saran, kritik, atau request cerita-cerita misteri atau  

pengen berbagi cerita soal pengalaman pribadi dalam dunia Ghoib/misteri. 

Silahkan hubungi : Adamssein di 0857 2329 4730 atau  

E-mail : Kagumiku@graffiti.net  

Jangan Lupa Add Friendster : Soulme87@gmail.com 

Website : www,adamssein.blogs.friendster.com/myblog/ 

************************************************************** 

Teror Orang-orang Yang Sirik

Hai Primbon Readers? nich Nick lagi...

Sebenarnya kisah ini terjadi sejak 3 tahun yg lalu sewaktu gwe masih kelas 1 SMK n sewaktu Nyokap gwe masih hidup...

Waktu itu gwe mo kencing, karena kebiasaan gwe yg suka kencing di Lompongan atau gang di rumah gwe yg emang gelap (waktu itu gwe takut klo suruh kencing di WC)...

Sewaktu kencing gwe nyantai aja tanpa rasa takut, tapi sewaktu gwe noleh ke samping kanan gwe, gwe ngliat sosok orang tua yg mukanya jelek trus ngesot lagi... Tapi gwe pura2 gak liat padahal dalam hati gwe bener2 takut, tapi gwe trusin kencing gwe n akhirnya selesai, trus gwe jalan seperti biasa lalu lari masuk ke dalam rumah... Trus gwe bilang ke Nyokap gwe klo gwe abis liat tuh sosok, Nyokap gwe tanpa pikiran buruk langsung bilang klo itu mungkin Nenek gwe, tapi baru 3 hari lalu tanggal 4 April 2007 waktu gwe ngomong2 ma Bokap gwe, bokap gwe bilang klo itu makhluk kiriman orang yg syirik ma Bokap gwe gara2 Bokap gwe dapat orderan pekerjaan, sedangkan dia tidak.. Tapi makhluk tersebut dach diusir ma Bokap gwe.

Ternyata ganguan tersebut tak hanya sampai di situ, tetangga gwe yg masih sodara ma gwe (dach pernah gwe critain di Primbon sebelomnya) trus ngirimin bahkan tetangga gwe n yg paling parah sodara kandung Bokap gwe juga ikut2an... Bahkan yg menyebabkan kematianj Nyokap gwe (sebenarnya gwe gak mo crita, tapi lebih baik klo para Reader tau bgaimana bahayanya roh jahat n jimat, mungkin bakal gwe critain habis yg ini) Klo masalah kiriman dach bisa Bokap gwe atasin berkat bantuin Kakek buyut gwe yg dulu jadi Adipati di Kediri n skarang menetap di Keris yg Bokap gwe bawa.. Kata Bokap gwe klo orang laen pingin ngebawa tuh keris selain keris tsb yg milih maka hidupnya bakal jadi berantakan (Buyut gwe pingin ngejagain Bokap gwe karena tau bahwa Bokap gwe tuh sabar n gak gampang marah). Trus bantuan dari orang yg dach gwe anggep kakek gwe sendiri, trus masih banyak lagi makhluk halus yg senang ma Bokap gwe n bersedia nglindungin Bokap n kluarga gwe hingga skarang...

Sampai disini dulu ya para Readers laen kali bakal gwe lanjutin crita ini..

cyber_3d_phoereeysis@yahoo.co.id 

www.friendster.com/phoenixburn  

************************************************

Kisah Misteri Di Singapore

Halo Primbon, gw mau partisipasi nih dgn ngirim cerita serem.

Sebenarnya ini kejadian dialami oleh paman gw. Gw, orangtua gw, sama paman gw dah lama tinggal di Singapore. Paman gw dah nyoba2 solat di setiap mesjid di Singapore. Ketika suatu malam dia sedang pergi di daerah Jurong (Sebelah barat Singapore), ketika itu paman menemukan sebuah mesjid yg bagus bgt didaerah situ dan kebetulan dia blon pernah solat di mesjid itu. Kebetulan waktu itu mau menjelang Isya, jd skalian aja mampir ke mesjid tsb bwt solat isya. Jalan ke mesjid itu kliatan gelap bgt sekitarnya, tp karena paman gw ngga hirauin dan tujuan dy bwt solat, jd dy ngga curiga sama skali. Paman gw masuk ke mesjid itu dan dia liat biasa2 aj kayak mesjid biasanya. Ketika adzan berkumandang, paman gw heran bgt "ini adzan dah mulai, kok ni mesjid cuma ada saya sendirian, yg adzan juga ga ada orangnya", pikir paman gw. Sehabis adzan, paman gw ngliat orang keluar dari ruangan. "O... ini mungkin yg adzan", pikir paman gw. Kemudian solat Isya mau dimulai, dan paman gw semakin heran, "mau solat berjamaah, kok tapi ga ada jamaahnya". Lalu paman gw berdiri tegak bwt solat isya sendiri. Tiba2 bnyk orang datang di mesjid itu. Dan paman gw smakin kaget, "lho, kok ada bnyk orang sih bwt solat, tadi cuma saya sendiri, kok tiba2 ada banyak orang". Tanpa bnyk pikir panjang lagi, paman saya solat bersama orang2 tsb dan juga orang yg adzan. "kami solat dgn khusyu skali", kata paman saya. Jemaah ada skitar 20 orang. Lalu sehabis mungucapkan salam, tiba2 seluruh orang2 td lngsung bersalam�salaman kepada orang yg adzan tsb tanpa membaca doa, sehabis solat. Paman saya smakin heran, karena biasanya sehabis solat jamaah pasti berdoa bersama�sama, sedangkan ini kok ngga. Yang lebih anehnya lagi, seluruh orang2 tadi langsung keluar dgn cepat dari mesjid dan pergi semuanya tanpa ninggalin jejak. "Seluruh orang2 td tuh langsung pergi dari mesjid, cepet bgt lagi. kayak ngilang gitu, biasanya kan kalo orang pergi, pas udah jauh kan msh keliatan orangnya, suaranya jg msh kedengeran kan, tp ini kok ngga. Orang2nya dah ga keliatan lagi, trus kayak ga ada suaranya". Paman saya baru sadar, bahwa dia bener2 sendiri di mesjid itu, tanpa ada seorang pun. Trus orang yg td adzan tsb, dah ga ada dari tadi di mesjid. Dengan rasa heran, paman saya melihat ke arah luar mesjid, dan dia kaget bgt yg dia liat di sekililing mesjid, ternyata kuburan. Padahal sewaktu paman gw menuju ke mesjid itu, sama sekali dia ga ngeliat kuburan, yg dia liat cuma halaman mesjid yg kosong. Seketika paman gw lngsung merinding bgt, dan dia cepet2 lari dari mesjid tsb. Besok paginya, paman saya cerita kejadian semalam ke temen kerjanya yg kebetulan orang Singapore asli. Dan dia bilang, itu mesjid tua yg dah lama ga dipake bwt solat, dan cuma di pake bwt mandiin dan solatin mayat yg mau di kuburin di situ. Dan temen paman gw ga percaya kalo ada orang bnyk yg solat di situ, soalnya tu mesjid jauh dari tempat pemukiman penduduk. 1 orang aja ga mungkin, gimana bnyak orang. Emang kata paman gw, mesjidnya tuh di daerah pinggiran Singapore dan daerahnya bnyk bukit2 sama hutan2. Langsung paman gw kaget bgt. Brarti orang2 yg solat tadi tuh siapa ???

Halaman sebelumnya of 30Halaman selanjutnya

Komentar dan Ulasan (4)

Login or Facebook Sign in with Twitter


library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

Siapa yang Membaca

Disarankan