Halaman sebelumnya of 2Halaman selanjutnya

Fakta Big Bang

spinner.gif

 

Aloha wattpaders semua...... :D

Berjumpa lagi dengan saya era_de_elf

Hohohohohohohoh

Apakah kalian semua kangen sama aku???????

*plakkkkk*

Dilempar sendal sama para wattpaders

 

 

Ya ya baiklah tidak apa-apa kalian tidak kangen sama aku, akuk baik-baik saja. Baiklah kita lanjutkan acaranya sudah terlalu lama basa-basinya.

Oke sekarang aku mengupload fakta tentang Magnae Big Bang yaitu Seungri................... pasti dah pada tau semuakannnnnn?????????

 

 

 

Kalau begitu cekidot langsung saja

Happy reading.................. :D

 

 

 

 

 

 

 

 

Lee Seung Hyun (SeungRi) adalah anggota terbaru dari Korea Boy Band Big Bang . Seung Ri juga merupakan anggota termuda kelompok tersebut. Jangan bingung dengan Lee Seung Hyun dengan seorang anggota Big Bang " Choi Seung Hyun-TOP ". *aku baru nyadar namanya agak mirip*

Seung Ri Profil
Nama Panggung: Seung Ri
Nama Debut: V & Victory
Real Name: Lee Seung Hyun
Posisi: Vocalist / Koreografer
Tanggal Lahir: 1990/12/12
Tinggi: 176 cm
Berat: 60kg
Golongan Darah: A
Keluarga: Orang tua dan adik
Posisi: Vocalist, koreografer
Kepribadian: Sebagian besar enerjik

 

 

 

 

Kemampuan : bernyanyi, Dance & koreografi.
Kepribadian: Sangat kuat, untuk anggota termuda dari kelompok dia cukup dewasa, karena dia tipe darah adalah A, dia sangat malu dan menyimpan banyak hal untuk dirinya sendiri.
Likes: bahasa asing
Musisi yang dia mengagumi: Justin Timberlake dan Omarion.
Penentuan : berjuang!. Aku tidak bisa kembali ke rumah.
Pengalaman masa lalu:
M.net pertempuran Shinhwa
< June ~ August 2005>
Apakah dalam tim tari Kwangju "Il Hwa"
< August 2003 ~ January 2005>

 

 

Seung Ri, adalah "Little Brother" dari Big Bang. Namanya saat debut Big Bang, adalah "V" yang berasal dari Kemenangan. YG's staf memanggilnya "Mag-nae", yang berarti "bayi termuda atau dalam keluarga". Sebelum bergabung dengan Big Bang, Seung Ri berada di "Battle Shinhwa", menunjukkan yang mencari Shinhwa kedua, yang merupakan salah satu band paling sukses hingga saat ini anak Korea

 

 

 

 

Informasi Lebih Lanjut tentang Seungri:

Nama Seung Ri sama dengan sesama anggota TOP (Choi Seung Hyun), ia sering dipanggil dengan nama panggung Seung Ri, yang berarti 'Kemenangan' di Korea. Jika tidak, ia juga dipanggil 'maknae' yang berarti si bungsu atau anggota yang paling muda dari semuanya.

 

 

Sebelum bergabung dengan Big Bang, Seung Ri adalah anggota Il Hwa, tarian Gwangju tim yang tampil di berbagai acara-acara publik dari bulan Agustus 2003 sampai Januari 2005. Dia juga pada "Battle Shinhwa", sebuah pertunjukan yang mencari Shinhwa kedua, salah satu band sukses Korea hingga saat ini. Namun, ia ditolak di episode 13 karena walaupun ia adalah seorang penari yang hebat, vokal gagal untuk mengesankan. Namun, bakatnya sudah diketahui oleh CEO YG's yang mengatakan keterampilan yang beredar Seung Ri tari dia mendapat tempat di perusahaan, karena ia terkejut bahwa Seung Ri memiliki kemampuan luar biasa untuk menciptakan rutinitas sendiri tari untuk pertunjukan, dan karenanya ia direkrut ke YG.

 

 

Pada Golden Disk Awards pada bulan Desember 2007, Seung Ri cedera pada pergelangan kaki tapi masih tampil pada upacara penghargaan, sehingga dia hilang episode 100 MBC Music Core khusus dengan Daesung dan TOP. Pada tanggal 29, di tengah konser besar kedua Big Bang, Seung Ri dilarikan ke ruang gawat darurat ketika kondisi pergelangan kaki memburuk selama konser. Keesokan harinya, dia masih terus untuk berpartisipasi dalam konser Big Bang yang membawa banyak kejutan bagi fans yang mengira ia akan beristirahat karena kondisinya.

 

 

Seung Ri juga merupakan anggota pertama dari Big Bang star ke dalam musik. Pada bulan Februari 2008, dia dua kali terpilih untuk memimpin utama dari 'Sonagi' populer musik, mengubahnya dari seorang penyanyi untuk bekerja pertama kali sebagai seorang aktor. Para musik 'Sonagi' diakui untuk produksi itu dan popularitas, berdasarkan cerita pendek yang populer - menggambarkan sebagai sebuah kisah cinta yang menyakitkan dan murni yang bahkan pemikiran dalam buku teks di Korea. Seung Ri telah terpilih untuk memimpin laki-laki setelah 3 audisi di Seoul Metropolitan Teater Musical. Ia tampil di 18-19 dari 39 performancs direncanakan dari musik di Seoul Pusat Kebudayaan Sejong M Theatre dari 12 April - 5 Mei.

Halaman sebelumnya of 2Halaman selanjutnya

Komentar dan Ulasan (3)

Login or Facebook Sign in with Twitter


library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

Media

fakta Seungri

Pemain

Taeyangas Taeyang

Siapa yang Membaca

Disarankan