OBAT DARAH TINGGI

28 0 0
                                    

OBAT DARAH TINGGI

- Selamat datang dihalaman informasi seputar kesehatan dan solusi pengobatan untuk berbagai macam penyakit dan terima kasih telah mengunjungi website resmi kami. Pada kesempatan waktu kali ini kami akan memberikan informasi kesehatan dan pengobataqn serta kami akan menjelaskan salah satu penyakit paling umum terjadi di kalangan masyarakat yakni penyakit Darah Tinggi, berikut penjelasannya.

Darah Tinggi

Darah Tinggi merupakan kondisi dimana terjadinya peningkatan tekanan darah di arteri yang dapat menyebabkan organ jantung harus bekerja lebih cepat untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah yang terus meningkat dapat menganggu kinerja atau fungsi dari organ lain sehingga organ organ dapat terkena masalah yang membuat suatu kondisi organ tersebut menjadi tidak stabil dan tidak berfungsi dengan baik. Angka kisaran normal tekanan darah kurang lebih sekitar 120/80 jika lebih dari itu maka dapat dikatakan terkena darah tinggi.

Bahaya penyakit darah tinggi dapat menyebabkan beberapa gejala atau penyakit seperti jantung, gagal jantung, stroke, aneurisma, gagal ginjal dan yang lainnya. Penyakit darah tinggi menjadi tingkat angka kematian pertama karena penyakit ini sangat berbahaya bagi kesehatan, dalam beberapa kasus darah tinggi ada saja pasien yang meninggal akibat penyakit darah tinggi tersebut. Penyakit ini dapat menyerang siapa sajah terutama orang yang lanjut usia bahkan remaja pun dapat terserang penyakit darah tinggi, untuk itu selalu jaga kesehatan dan selalu memeriksakan tekanan darah kepada tenaga medis.

Penyebab Darah Tinggi

Faktor makanan dan minuman yang tidak sehatFaktor lingkunganFaktor gaya hidup seperti jarang berolahragaKondisi tubuh yang tidak sehatKurangnya perhatian atau jarangnya meng cek up tekanan darah

Gejala Darah Tinggi

Pusing kepalaMimisanSesak NafasPandangan menjadi kabur/gangguan penglihatanSering kesemutanSempoyongan setelah duduk atau jongkok

Pantangan Makanan Darah Tinggi

Jangan mengkonsumsi makanan yang terlalu asin/garamMakanan yang mengandung lemak jenuh seperti daging sapi, domba, minyak sawitMakanan manis dapat meningkatkan kadar gula darah dan berat badanMakanan Olahan/ Makanan cepat sajiSea foodDan yang lainnyaLalu Bagaimana Cara Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Darah Tinggi Yang Paling Efektif Tanpa Kambuh Lagi ? Simak Penjelasan Berikut Ini !!!QNC JELLY GAMAT

QNC Jelly Gamat obat darah tinggi diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami QNC Jelly Gamat diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril. Komposisi utama QNC Jelly Gamat adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama darah tinggi. Selain itu Teripang Gamat laut kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.

Komposisi QNC Jelly Gamat obat darah tinggi diantaranya : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan esktrak buah dan sayur. Selain itu anda juga tidak perlu cemas atau khawatir ketika akan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat obat darah tinggi karena legalitasnya sudah terdaftar di departemen kesehatan republik Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 juga BPOM No Register TR 173301471 dan telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Kandungan dari zat gizi lengkap yang terdapat pada QNC Jelly Gamat obat darah tinggi diantaranya : kolagen tinggi, cell growth factor, mukopolisakarida/glycosaminoglycan acid, zat anti-virus dan bakteri, aktikosidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, protein (asam amino, lektin), vitamin : A, B1, B2, B3, sodium, kuprum, potasium, iodin, fosforus, zinc, dan magnesium.

Khasiat QNC Jelly Gamat Obat Darah Tinggi :Menyembuhkan penyakit darah tinggi secara tuntas
Menurunkan tekanan darah tinggi menjadi stabil dan normalMembantu mengobati penyakit darah tinggi yang aman tanpa efek samping
Memberikan efek yang sangat manjur dalam mengatasi penyakit darah tinggi
Membersihkan darah dari berbagai kotoran atau zat yang berbahayaMengembalikan fungsi aliran darah sehingga menjadi normal kembali
Mencegah terjadinya penyakit darah tinggi
Menghilangkan gejala-gejala darah tinggi secara efektifTESTIMONI PENDERITA PENYAKIT DARAH TINGGI SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMATCARA PEMBELIAN QNC JELLY GAMAT OBAT DARAH TINGGI

Apabila anda tertarik dengan produk kami QNC Jelly Gamat dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembeliannya melalui sms, whatsapp, bbm, line, atau wechat. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan :

Jumlah Pembelian : Nama : Alamat lengkap : No.HPKirim via SMS/WhatsApp ke 082321813344
via BBM silahkan invite Alwiherb
qqqqqContoh Format Pembelian :5 Botol : Ahmad Tuyima: Jalan Perintis Kemerdekaan Kp.Babakan Tengah Rt.04 Rw.03 Desa Kersamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya : 082127330xxxDAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT

Langkah Selanjutnya setelah mengirimkan format pembelian >>

Setelah anda mengirimkan format pembeliannya maka admin kami akan meresponnya dengan memberikan informasi total pembayaran yang harus di transfer beserta ongkos kirim ke alamat anda, kemudian apabila deal maka akan kami informasikan nomor rekening untuk anda melakukan pembayaran.

Nomor Rekening Untuk Pembayaran :

Selain dapat transfer pembayaran melalui bank diatas, anda juga dapat melakukan transfer pembayaran melalui Kantor Pos (wessel pos), western union, atau minimarket Alfamart. Info lengkap silahkan hubungi kami !!

Langkah selanjutnya setelah transfer pembayaran >>

Setelah anda transfer pembayarannya segera hubungi kami kembali, kemudian akan kami cek mutasi pembayarannya dan segera memberikan konfirmasi kembali kepada anda bahwa transfer pembayarannya telah kami terima dan paketnya segera kami kirim.

Langkah selanjutnya setelah paketnya kami kirim >>

Setelah proses pengiriman paketnya anda akan mendapatkan nomor resi untuk pengiriman paket via JNE dan nomor Barcode untuk pengiriman paket via POS (tanda bukti paketnya sudah kami kirim).

Kenyamanan dan keamanan dalam pengiriman paket >>

Perlu anda ketahui pengiriman paket baik via JNE atau POS terjamin paketnya sampai dan apabila terjadi kerusakan paket atau kehilangan paket ketika dalam proses pengiriman maka baik pihak JNE atau POS bertanggung jawab untuk penggantian sesuai nilai paketnya.

TESTIMONI PAKET SAMPAI KETANGAN KONSUMEN DENGAN KEADAAN BAIK, RAPI, DAN TEPAT WAKTU

Layanan Konsultasi Buka 24 Jam Dalam 7 Hari

TLP, SMS, WhatsApp :082321813344
BBM : alwiherb
LINE : alwiherbalnetpusat
INSTAGRAM : alwiherbalnetpusat
FACEBOOK : alwiherbalnet
EMAIL : customer@alwiherbal.net

Posted by OBAT DARAH TINGGI

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 05, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

OBAT DARAH TINGGIWhere stories live. Discover now