Nikmatnya Selingkuh di Formosa by Dede.c

spinner.gif

'Novel ini khusus dipersembahkan buat para kucing garong dan wanita Indonesia kesepian di Formosa.

PERINGATAN KERAS...!!!

Dilarang membaca novel ini bagi anda yg belum dewasa dan berusia dbawah 21 tahun.

EFEK SAMPING...!!!

Khusus bagi pembaca yg kesapian dan alergi dg virus selingkuh,dg membaca novel ini berkali-kali,anda dapat terancam putus hubungan dari pasangan anda yg tak setia.

NIKMATNYA SELINGKUH FORMOSA

karya: Dede.C

1. Tukang kartu

Cari uang itu ternyata mudah

Hmm...,biikin gemes aja melihat cantiknya wajah wajah Buruh Migran Indonesia di majlah IN. Ku pelotototi satu persatu wajah..,dan tentunya no telepon. Juga asalnya dari mana. Ini penting banget supaya aku dapat melahap mangsaku lebih cepat..he..he..,

Maaf..kalau ku sebut mangsa..,karena memang aku cuma mau mempermainkan mereka. Bagiku,mereka tak lebih dari

boneka mainan yang dapat memuaskan kebutuhan biologiskudan memenuhi kantong dompetku.

Tiba tiba..,,tit..tit..tit..tit..satu sms masuk. Dengan malasnya ku raih hp Blackberry di atas bantal. Yap..aku lagi berleha leha sambil tiduran baca sebuah Majalah Indonesia yg katanya ngetop di Taiwan ini.

"Ton,minta pulsa Chunghwa yang 500 dua lembar dong. Besok aku bayar di kampus"

Huhh,,dasar si Bejo satu ini maunya hutang terus. Tapi tak apalah dia itu sobat yg ku percaya di kampus Pang Formosa University,Taipei City. Lagian,kartu-kartu telpon itu juga nggak pakai modal kok belinya.

Dengan tenang dan pasti,aku sms si Sri,BMI di Zhonghe city yang terlanjur jatuh cinta sama aku. Tak sampai 2 menit kode pulsa yang dimaksud Bejo sudah masuk ke hpku. Dan aku tinggal mem-forwardnya saja.gampang kan??

Sri adalah salah satu dari sekian mesin uangku. Aku yakin banget berapa pun pulsa yang aku minta akan dengan cepatnya di usahakan untuk yayangnya yang tampan ini,ha..ha..

Sebenarnya aku sih kasihan juga dengan nasib beberapa toko Indonesia di sekitar kampusku,yakni di kawasan Ta An District ini. Tahukah kenapa sobat?? Karena yang pasti omzet penjualan kartu twlpon mereka,kian tersedot semenjak hadirnya manusia Indonesia yang super nakal seperti diriku.

Di kampus tempat aku belajar mandarin itu,nama Anton sudah terkenal banget sebagai penjual kartu telpin paling murah,dan tiada tandingannya se-Taiwan. Berbagai macam kartu telpon isi ulang ,bahkan SimCard apapun tersedia olehku. Mulai dari kartu Ok,If,Chunghwa,Yadai,bahkan vibo pun juga ada. Harganya pun miring sekali. Kartu semaccam Wind call dan Baby saja aku bisa jual NT100 perlembar.

Coba,siapa yang berani bersaing denganku??

Hebatnya lagi,bisa hutang lho.. Pelangganku juga bukan hanya BMI dan pelajar Indonesia,tapi juga pelajar lintas negara,seperti Jepang,Korea,Amerika..Lihai bukan

Comments & Reviews

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended