Bunga Bunga

709 2 0
                                    

“ oh sial! Aku basah!” ujarku sambil menatap Gedung NYU yang sama sekali tak dalam asap atau kebakaran, aku penasaran orang iseng macam apa yang melakukan semua ini?

Semua mahasiwa berkumpul diluar gate, dan smeua orang terlihat basah… begitu juga dnegan bouquet indah berisi Lilly, mawar, dan orchid yang baru aku dapat diatas benchku. Dengan kartu hati pink lain bertuliskan “ Aku si pengantar surat… “ sangat tak masuk akal…, tapi aku tak memperdulikan hal itu. Aku pun berbalik memutuskan bahwa apapun yang terjadi hari ini, kami semua basah, tak ada mata kuliah, libur mendadak. AKu berbalik dan hendak berjalan menuju camry putihku.

Ketika aku berjalan, seorang pria tinggi dengan Hoodie, menabrakku hingga bouquetku berjatuhan, aku mencoba melihat siapa pria itu, tapi dia tak melakukan apapun untuk membantuku memungut bouquetku.

AKu mencoba mengumpulkan boquet-boquetku tapi semuanya sia-sia, semuanya basah. Jadi aku memutuskan meninggalkan smeuanya disitu. Dan aku pun berjalan menuju camryku. Dan dengan basah kuyup mengendarinya keluar gate.

AKu berjalan menuju fifth avenue, dan menyalakan radio. Pikiranku menerawang akan siapakah gerangan yang mengirimiku kartu dan bouquet dengan tulisan yang sangat rapih. Tapi ada yang aneh… pada surat pertama tulisannya sangat rapih dan pada boquet terlihat seperti ceker ayam. Tapi aku tak mempedulikannya dan tetap melaju dijalanan kota New York menuju manhattan.

Tapi tiba-tiba saja mobilku berhenti, aku menhela nafas panjang ketika melihat fuel meternya. Aku baru mengisi bensin kemarin dan itu full, dan aku tak membawa Camryku kemanapun… tapi kok bisa…

AKu tak punya pilihan, mobilku berhenti pada seventh avenue dan aku beruntung aku tak berhenti di spot yang salah, jadi aku keluar dari mobilku dan mengecek keadaan mesinku

“ semuanya baik!” ujarku ketika memastikan kalau smeuanya memang benar baik-baik saja.

Aku menoleh kebelakang mencoba menutup cab ku yang keras, lalu seseorang didepanku tersu mengklaksoniku dnegan keras

“ hey apa masalahmu!?” ujarku sewot. Tapi yang anehnya, mobil itu tak bergerak sama sekali, mobil it uterus berada didepanku dna menghentikkan klaksonnya.

“ syukurlah…” ujarku

Tapi entah kenapa , ada suatu hal aneh yang aku pikirkan… kenapa aku merasa mobil itu aneh? Rasanya aku sudah diikuti oleh mobil itu sejal keluar dari main Entrance NYU. Tapi aku tak mempedulikan hal tersebut dan kembali masuk ke mobil

AKu membuka pintu mobilku dan betapa terkejutnya aku menemukan sekotak coklat dnegan tulisan didalamnya. Aku mencoba membuka kotak pink berbentuk hati tersebut tapi ternyata aku salah, itu bukanlah coklat melainkan kumpulan surat.

“you are beautifull as a fairy…” aku membacanya, tersneyum sendiri

“ so its forbidden for you to go straight…” aku tak mengerti

“ but remember I always waiting for you…”

“ guess who…  secret admire….” Aku menutup surat tersebut dnegan jengkel…ketiga tulisan ini berbeda dan memunculkan banyak pertanyaan.

Kali ini tulisannya terlihat rapih tapi tidak menyambung seperti yang pertama, dan berukuran kecil dna tidak besar seperti yang pertama. Aku tak mau membahas yang kedua karena yang kedua cukup membuatku sakit kepala.

AKu menutup box coklat tersebut, dan kembali mengendarai ke manhatta tanpa peduli.

Pieces of Love riddle ( Indonesian Language )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang