Previous Page of 21Next Page

Pirate of Carribean XXX

spinner.gif

Cerita ini mengenai petualangan bajak laut ternama bernama Jack Sparrow yang kesehariannya dilalui dengan berlayar di samudera luas. Tiap episode menyuguhkan sebuah cerita yang lain dari sang kapten bajak laut. Tentu saja karena cerita ini diperuntukkan untuk para mupengers jadi alur ceritanya pun juga disesuaikan dan jangan harap kalian menemukan setting cerita yang sama dengan cerita aslinya. Akhir kata silahkan menikmati dan jika tidak berkenan dengan tulisan yang saya buat (entah karena salah tulis, salah persepsi, analogi keliru, tata bahasa yang salah atau cuman sekedar nggak suka dengan yang nulis) yah...saya mengucapkan beribu-ribu maaf. Kalau ada yang menyukainya ya terima kasih dan kalau ada waktu silakan memberikan comment.

-this is my first adventure -

Begin while I still stood fear in the darkness...slow but sure that the dark itself already eat all of my soul and binding my mercy again those who opposite me...

Im Jack Sparrow, and this is my story....

Jack Sparrow, yah mungkin dikalangan masyarakat luas jarang sekali ada yang mengenal orang ini. Lain halnya jika mereka mendengar nama Kapten Barbarosa, si bajak laut tergarang di Karibia atau Commander Julius Scaletto Smith, kapten dari kapal Interceptor milik kerajaan Inggris yang terkenal akan kecepatannya itu. Tapi jika kita melihat lebih dalam lagi maka kita akan tercengang akan ketenaran nama Jack Sparrow, hanya saja kita harus mencarinya di dalam kegelapan lorong-lorong suram yang penuh dengan kenistaan dan segala macam tingkah kejahatan di sebuah kota bernama Catalunya yang merupakan salah satu kota pelabuhan terbesar di Amerika Selatan.

Jack Sparrow, terkenal akan kelicikannya, sikapnya yang sering angin-anginan (tidak berpendirian) ataupun juga karena keberuntungannya. Dia memiliki 2 alat khusus yang ajaib dan diidam-idamkan puluhan bahkan ribuan bajak laut lainnya. Pertama adalah kompas yang bisa menunjukkan arah lokasi yang diinginkan oleh Jack Sparrow dimanapun dia berada. Kedua adalah sebuah peta yang menunjukkan lokasi-lokasi eksotis dan tempat penyimpanan benda-benda paling beharga di dunia.

Setelah Jack dikhianati oleh Barbarosa yang membawa lari kapal Black Pearl dan meninggalkan Jack bersama dengan Smith dipelabuhan, Jack memutuskan untuk mencari lokasi harta berikutnya yaitu Air Mancur Keabadian.

"Tuan Smith! Apakah kau sudah merekrut awak kapal yang baru?" Jack Sparrow nampak seperti biasanya, kumal dan berantakan. Sambil keluar dari kamar tidurnya disebuah motel murahan lalu duduk dengan posisi seenaknya dan seperti biasa dia memain-mainkan kompas ajaibnya.

Smith duduk didepan Jack , "Jangan khawatir kapten. Semua sudah disiapkan. Ada 14 awak kapal yang mau bergabung dan dibayar belakangan...dan seperti biasa nanti kita akan melarikan diri saat semua pekerjaan sudah usai. Hehehe..." Nampaknya Smith ini tidak kalah curangnya dengan Jack. Mendengar jawaban itu Jack puas dan tersenyum lalu dengan logatnya yang khas dia berdiri dan melangkah keluar dari motel diikuti oleh Smith. "Sekarang tinggal mencari kapalku yang baru. Ayo tuan Smith!" lalu mereka berdua menghilang dalam kerumunan orang malam itu.

Sesampainya mereka disebuah rumah didekat dermaga Jack berhenti, "Aku akan mengambil kapalku tuan Smtih. Tunggu disini!" kata Jack sambil melangkah memasuki rumah didepannya. Smith menyela, "Bukankah Black Pearl sudah hilang?" tanyanya lugu kepada Jack.

Jack hanya geleng-geleng dan dengan sedikit berlagak dia menjawab, "Aku akan mengambil kapalku yang baru Tuan Smith. Diamlah dan lihatlah bagaimana ahlinya bekerja!" lalu sebelum Smith menjawab, Jack sudah menghilang dibalik pintu rumah itu.

Didalam rumah nampak sepi. Akhirnya terlihat juga seorang gadis muda berambut pirang sedang membuat adonan untuk roti didapur rumah itu. "Malam bidadariku." Jack menutup mata gadis itu dari belakang dan bukannya berteriak tapi gadis itu malah tersenyum dan membalikkan mukanya dengan manisnya, "Kau terlambat Jacky..." katanya sambil tersenyum manja.

Previous Page of 21Next Page

Comments & Reviews

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended