Part 3

471 3 0
                                    

Semua anggota bigbang sibuk dengan berita mengenai TOP dan Hyuna. Ketika TOP muncul semua menghampirinya.
“ya! Hyung kenapa hyung tidak bilang mengenai ini? Aisssh aku sangat ingin berkolaborasi dengan Hyuna...” seungri maknae berbicara sambil memperlihatkan muka sedih.
“aah hyung! Sungguh beruntung bisa berkolaborasi dengan wanita sexy. Tapi kenapa sang hyuk songsaenim tidak bercerita pada kita? Aishh keterlaluan..” leader GD mengomel
“aah kalian tenanglah, aku juga baru diberitahu kemarin dan sekarang pun aku masih kaget..”
“nee hyung kaget tapi senang kan??” maknae seungri masih tidak terima
“aah araso araso, seungri kamu saja yang duet dengan Hyuna. Aku sedang tidak ingin dekat wanita...”
“aah benarkah hyung??” muka seungri berseri...
“ya! Tentu saja tidak...” Yang sang hyuk songsaenim datang dari belakang dan semua anggota bigbang membuka jalan untuk sang hyuk songsaenim.

“mungkin kalian sudah tahu semua, jadi berilah semangat untuk seunghyun untuk promosi lagunya nanti bersama Hyuna...”
“Songsaenim kenapa kita tidak diberi kesempatan untuk berkolaborasi juga seperti seunghyun hyung?” Daesung bertanya
“Arasoo...kalian pasti berkolaborasi dengan mereka tenang saja ada waktunya. Tapi untuk sekarang sebagai permulaan kita pilih seunghyun terlebih dahulu..”
“ah jadi songsaenim aku itu percobaan begitu? Kalau iya aku tidak mau...”
“aissh anak ini, tentu saja bukan lagipula yang memilih kamu bukan dari pihak kita saja dari pihak Cube Ent juga. Ditambah lagi Hyuna yang menginginkannya sendiri..”
“mwo??!...” semua anggota Bigbang terkejut tak terkecuali TOP
“kenapa dia memilih aku...” TOP masih bingung
“ya tentu saja karena hyung keren dan tampan...” jawab Taeyang
“ah tidak mungkin..kalian juga tampan..”
“aah hyung tidak usah menghibur...” balas GD sambil tersenyum
“ya jadi, seunghyun kamu akan bertemu dengan Hyuna dan perwakilan manajementnya lusa di Restoran A. Persiapkan dirimu, ingat ini kerjasama yang pertama dengan agensi lain jadi jangan mengecewakanku...” yang sang hyuk songsaenim sambil berlalu dan meninggalkan ruang latihan.

“aigooo...hufff bagaimana ini...” Top menghela nafas.

Di Cube Entertainment

“yaaaa!!!...” Hyuna sambil berlari memasuki ruang latihan..
“yaa! Apakah pihak YG mau bertemu denganku lusa?” tanya Hyuna kepada noona nya di cube ent
“ah bisakah kau masuk ruangan tidak usah sambil berteriak?”
“ah miann itu karena aku saking penasarannya. Bagaimana apakah mereka setuju?”
“iya iya... lusa kau bisa bertemu dengan oppa mu itu. Aah apa kau mengarang cerita jika pernah satu kelas waktu SMA dengan TOP dan bahkan menjalin cinta??”
“aah mana mungkin aku bohong, berita ini saja yang belum diketahui orang banyak. Makanya kau sampai tidak percaya. Tapi benar aku pernah sekelas dan jadian dengan TOP oppa walaupun hanya sebentar..ah~~~ oppa tunggu aku...” Hyuna menghela nafas sambil bergaya sexy
“aissh aku tidak tahan melihatmu, aku mau ke belakang sebentar..” noona itu pergi meninggalkan Hyuna sendirian.

“ah TOP oppa kita akan bertemu lagi..” bisik Hyuna dengan senyum nakalnya.

Sementara itu nelsa semakin kesal mendengar berita dimana-mana mengenai kolaborasi antara 2 agensi besar atau lebih tepatnya kolaborasi antara TOP bigbang dan Hyuna 4Minute. Efek dari berita ini nelsa sering mengomel tidak jelas kepada teman-temannya.
“apa appa YG tidak bisa menemukan wanita lain begitu sampai memilih Hyuna..ck..” nelsa langsung menghabiskan semua minumannya
“ah aku juga kesal nel, bukan kamu saja..ah nanti aku tidak mau lihat Mvnya masih terbayang MV dari Trouble Maker...” ungkap rae im.
“kyaaa!! Kyaaa!!”
Nelsa dan rae im kaget mendengar teriakan tersebut. Mereka berdua langsung menuju sumber suara dan ternyata lautan orang sedang berkumpul di depan mereka.
“rae im sebenarnya ada apa ini?”
“ah sebentar aku sedang melihat ke depan...” rae im berusaha menenggakan kepalanya dan ternyata...
“ya! Nelsa ternyata ada taecyon..taecyon...”
“taecyon??” nelsa tampak bingung
“ya taecyon 2pm!...”
“mwo? Taecyon 2pm?! Kenapa dia bisa ada di kampus kita?”
“ah! Aku ingat nelsa taecyon 2pm itu memang kuliah di kampus ini tetapi dia mengambil kelas khusus sama seperti TOP opaa...”
“ooh begitu...” nelsa mencoba menenggakan kepala juga untuk melihat seorang hallyu star didepannya, dengan berbagai perjuangan akhirnya dia bisa meilhat jelas hallyu star tersebut.
“wah dia keren... apa semua hallyu star memang keren begini?” nelsa masih memperhatikan tidak percaya karena baru pertama kali ia melihat secara langsung seorang hallyu star.

Taecyon sedang melambai-lambai ke kiri ke kanan untuk menyapa temannya atau lebih tepat fansnya. Ketika sedang menyapa Taecyon tak sengaja melihat seorang wanita yang sedang bengong meilhatnya, Taecyon dibuat geli dengan tampangnya tersebut.
“haha ada-ada saja wanita ini...” taecyon tanpa sengaja memperhatikan wajah wanita tersebut.Taecyon menilai wanita ini sepertinya bukan orang korea, wajah dan matanya jauh dari orang korea ditambah wanita itu cukup manis dengan rambut ikalnya sehingga membuatnya beda dari yang lain. Lamunan taecyon buyar ketika fansnya itu mendorongnya ke sana kemari dan hanya ada satu cara menyelamatkan diri yaitu kabur dari tempat tersebut.

“ya! Ya! Nelsa liat tampang bengongmu itu. Ah mana ada lelaki yang suka melihat tampangmu itu ckck...” rae im menghampiri nelsa
“ah,kau mengagetkanku. Hah kenapa sudah sepi begini?” nelsa tampak bingung
“aissh dasar, sudahlah cepat kita harus masuk kelas...” rae im menarik lengan nelsa
“ya! Ya!..lenganku sakit...”
Rae im tidak menghiraukan erangan temannya itu dan langsung membawanya ke kelas. Tanpa sadar oleh mereka ada seseorang yang memperhatikan sambil tersenyum manis.

Hei! i'm your big fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang