10 ZONA EROTIS WANITA NIKMAT DALAM SEKEJAB

spinner.gif
10 ZONA EROTIS WANITA NIKMAT DALAM SEKEJAB
Menurut penelitian anatomi di tubuh manusia ada 10 zona paling erotis wanita, usik sedikit saja , dalam lima menit berikutnya akan langsung menggugah gairah pasangan :

KEPALA
Pijatan kepala sangat baik untuk menciptakan keintiman seluruh sensor syaraf berada dan memusat di daerah ini.

TELINGA
Zona ini adalah sasaran paling sempurna untuk foreplay Riset menunjukkan daun telinga membesar saat muncul rasa ingin berhubungan seks, .Coba gigit kecil pinggir telinga, tiup perlahan-lahan .jilat dan biarkan dia merasakan kehangatan lidah anda.

LEHER
Sudah kondang jika leher adalah daerah paling erotis,Karena zona ini sangat sensitive walau hanya dengan sentuhan dan ciumanringan mampu membangkitkan gairah yang bergelora.

KETIAK
Setelah mandi segar.ketiak bisa menjadi bagian tubuh juga tak kalah erotisnya,namun kadang rasa geli demikian menguasai.Bila sudah begini akan sangat sulit untuk melakukan rangsangan, Harus di ingat rasa geli adalah bentuk perlawanan tubuh tehadap gairah seks.

PUNGGUNG
Pada indivindu tertentu zona ini adalah yang paling seksi,Zona ini juga mampu menerima pijatan yang paling keras dan kuat hingga gelitik dan jilatan yang paling ringan sekalipun

PAYUDARA
Minta pasangan mengelus payudara dengan gerakan memutar hingga mencapai areola.Kemudian biarkan dia menyentuh putingnya dengan lembut.

TANGAN
Mainkan lidah di telapak tangan kemudian kulumsatu persatu jari,Minta dia untuk melakuak pijatan lembut pada lengan.

PANTAT
Bila pasangan meletakkan tangan di pantat kita pasti akan merasa sedikit tegang dan sensasi erotis muncul dengan sendirnya,sesudah itu lanjutkan saja bila di remas,di cubit,mesra dan setelah itu terserah anda

LUTUT
Sentuhan di belakang lutut ternyata bisa membuat kita bergairah lakukan tekanan2 ringan di daerah tersebut.

TELAPAK KAKI
Menurut ahli repleksi ,pijat repleksi dapat jadi cara ampuh untuk membuat pasangan bergairah

Komentar dan Ulasan (2)

Login or Facebook Sign in with Twitter


library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

Siapa yang Membaca

Disarankan