MAKANAN UNTUK MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL

spinner.gif

MAKANAN UNTUK MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL

Tubuh manusia membutuhkan unsure karbohidrat,lemak,protein,vitamin,mineral dan air, Bila tubuh sehat fungsi seksual akan berjalan dengan normal dan baik berikut ini makanan yang baik buat kesehatan.

BAYAM : Mengandung folid acid membantu produksi Dopamine yang penting untuk gairah seksual ,Bayam dan kerang juga mengandung Zinc (seng) penting untuk produksi testosteron dan sperma, tetapi jangan mengkomsumsi zinc lebih banyak dari 15 Mg/hari karena bila kelebihan dapat mengganggu penyerapan kalsium dan berdampak buruk pada system kekebalan tubuh.

BROKOLI : Mengandung Vit B 5, sangat penting untuk produksi hormone seks, Niacin untuk menambah gairah seksual . serta Vitamin A dan C , sebagai anti oksidan yang dapat mencegah kanker, juga mengandung zat besi tinggi sangat baik untuk pertumbuhan rambut

KENTANG & KUBIS: Mengandung Vit B5 bermamfaat untuk memproduksi hormone seks.

PISANG KACANG & GANDUM :mengandung potassium ,penting untuk syaraf dan otot, menyeimbangkan kadar gula dalam darah., menurunkan tekanan darah dan mencegah penyakit kanker.

KACANG-KACANGAN : mengandung Vit B1 (Thiamin) secara tidak langsung meningkatkan kemampuan seksual dengan mengubah karbohidrat menjadi energi.

WORTEL: mengandung Vit A,sangat baik untuk kesuburan ,kesehatan mata,juga mengandung Vit E, yang dapat mencegah penuaan dini, serta mencegah penyakit kanker.

SAYUR SELEDRI :mengandung Vit A, B1, C, Protein,Kalsium,Fosfor dan tidak mengandung kolestrol, dan sangat baik untuk diet dan mencegah kanker

BAWANG PUTIH : mengandung selenium & zinc untuk kesuburan juga berkhasiat mengurangi timbunan lemak dalam darah, sehingga menjaga kesehatan jantung,sirkulasi darah yang lancer sangat bagus untuk ereksi.

BERA MERAH : mengandung Vit B,B5, untuk produksi hormone seks, Vit B2 mencegah kanker tenggorokan, Vit B3 untuk melindungi usus dari kanker,baik untuk hati,menambah efektivitas radiasi, obat anti depresi, Vit B2 untuk mencegah tumor.

YOGURT : mengandung Vit A, B12,selenium, sangat bagus untuk kesuburan.

TELUR :mengandung Vit A, B12,selenium.Zinc,bagus untuk kesuburan,mengandung Vit B5, baik untuk produksi hormon seks, Selenium : Antioksidan yang penting untuk sperma, jika mengkomsumsi Selenium & Vit E, dapat meningkatkan kesuburan sperma.

GINSENG & GINKGO : ginseng dapat meningkatkan kekebalan tubuh , meningkatkan gairah seksual, meningkatkan fungsi otak menambah energi,vitalitas,stamina, memperlancar sirkulasi darah, Ginkgo menambah kepuasan seksual dengan cara memperlancar aliran darah, khasiat dapat di rasakan setelah 8 minggu mengkomsumsinya.

MADU : berkhasiat menyembuhkan penyakit syaraf, jantung,hati, infeksi,vitalitas akan meningkat, menjaga kesehatan tubuh, mempercepat regenerasi sel-sel,menghaluskan kulit, menguatkan lambung,jika di minum di campur air putih membuat tidur lebih nyenyak.

Catatan : Khusus bagi penderita hipertensi (darah tinggi) di anjurkan tidak mengkomsumsi Vit E dalam dosis yang banyak,Dosis yang di anjurkan hanya 30IU (INTERNATIONAL UNIT) / hari

Semoga bermamfaat..............

Komentar dan Ulasan

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

Siapa yang Membaca

Disarankan