CIRI DAN TANDA TUBUH PRIA YANG HARUS DI WASPADAI WANITA

spinner.gif

CIRI-CIRI DAN TANDA TUBUH PRIA YANG HARUS DI WASPADAI WANITA 

Tanda tubuh yang ada pada seseorang baik pria maupun wanita, mempunyai arti yang merupakan bahasa alam dan membawa dampak dalam kehidupan,itulah sebabnya kita harus pandai-pandai membaca tanda-tanda alam tersebut yang mana akan berguna sebagai rambu-rambu dalam mengarungi hidup ini,tanda-tanda manusia telah di berikan oleh Allah sejak kita lahir, yang di namakan ''toh'' sedangkan tahi lalat merupakan yang datang terakhir setelah dewasa, tulisan ini akan membahas tanda tubuh atau tahi lalat dan juga bentuk tubuh yang mesti di waspadai oleh kaum hawa.

Pertama : tanda lahir TOH di lidah. 

Berhati-hatilah bila mendapat pasangan dengan pria yang mempunyai tanda ''toh'' di lidahnya. Yaitu tanda hitam yang ada di lidah sejak lahir.pria yang mempunyai tanda ini mempunyai kelebihan atau orang jawa bilang ''sabdo dadi'' ucapannya sering kali terjadi atau menjadi kenyataan..tidak masalah kalau yang di ucapkan yang baik-baik saja. Namu bila yang di ucapkanny hal-hal yang negative maka masalah besar akan menghadang, misalnya mengeluarkan sumpah serapah atau kutukan terhadap istrinya ,maka akan berbahaya bagfi sang istri.

Kedua :Wajah segi Empat. 

Laki-laki yang memiliki ciri seperti ini mempunyai watak yang tegar namun ambisius, dan juga sangat egoistis, mau menang sendiri sangat kurang welas asih di hatinya,dan sangat suka sekali membuat masalah dan bertengkar, sifat sikap yang seperti ini pun akan di tunjukkan kepada pasangannya,tanpa kecuali,

Ketiga : Lekuk di Tengkuk 

Lekuk di tengku yang terlalu dalam pria yang memilki ciri ini mempunyai sifat tega hati,tidak punya perasaan iba, suka bertengakar banyak musuh,tidak bisa mengendalikan emosi, membabi buta dan berpotensi menghabiskan segala hal misalnya harta yang di mililiki pasangannya.

Ke empat : Alis mata menyambung; 

Pria jenis ini mempunyai watak ini mengindikasikan sering menghabiskan harta pasangannya,dengan segala cara,

Ke Lima: Bulu dada terlalu lebat. 

Bulu dada memang sangat bagus di miliki laki-laki sehingga kaum hawa sangat senang dengan pria berbulu dada,namun watak dari type ini adalah pria perayu,sehingga banyak wanita yang terjebak dengan rayuannya.pria ini sering memamfaatkan kepintaran merayunya untuk mencari keuntungan dari wanita yang di rayunya.

Ke Enam : Tanda Toh Hitam yang berbulu di dada. 

Pria yang memilki tanda ''toh'' yang di tumbuhi bulu di dada, sangat mudah marah,emosinya meledak-ledak gampang tersinggung, tak terkecuali dengan pasangannya/istrinya.

Ke Tujuh : tanda Toh warna merah di perut 

Pria yang memiliki tanda toh merah di perut sangat senang berspekulasi,dia sangat pintar,banyak akal,dia juga memilki sifat tega hati mau menang sendiri ,mau mempertaruhkan pasangannya agar dia menang dan tak perduli

Ke Delapan :Bahu Menurun 

Pria dengan Fostur bahu menurun sanga sering tertimpa nasib buruk,hidupnya pasang surut.dalam rumah tangga dan segala aspek dan segala yang dimilkinya termasuk harta istrinya akan di habiskannya.termasuk rejekinya sendiri.

Ke sembilan: Badan segi empat 

Type ini sangat ambisius, sangat egois,mau menang sendiri, dan tak ada kasih sayang dalam hatinya,raja tega sangat senang berkelahi, tak terkecuali dengan istrinya

Kesepuluh : Tanda toh putih di paha 

Tanda toh putih dipaha baik kanan atau kiri, sangat cenderung di gilai lawan jenisnya , saking tergilanya hingga mau menyerahkan apa yang di milikinya ,kelebihan ini sangat di mamfaatkan oleh si pria, hingga pasangannya habis-habisan.

Ke Sebelas: Tanda toh di pinggul; 

Pria type ini sangat pemalas ,kemauannya sering lebih besar dari kemampuannya, sehingga untuk mewujudkan kemauannya sering kali memeras pasangannya/istrinya.

Ke Dua belas: Tahi lalat di ujung kemaluan; 

Pria yang memiliki tahi lalat di ujung kemaluannya sangat di gilai lawan jenisnya,bila si wanita telah jatuh hati ke pada pria ini,rela melakukan apa saja walaupun di ajak tidur bersamanya,sering kali terjadi sadar atau tidak perempuan sampai habis-habisan harta benda untuk di serahkan kepadanya.

Ke Tiga belas. : Tahi lalat di telapak kaki. 

Pria yang memiliki tahi lalat di tapak kaki kanan atau kiri, selam hidup akan membawa kesengsaraan bagi pasangannya/istrinya.

Semoga jadi bacaan yang bermamfaat terutama bagi kaum wanita agar sangat selektif dalam memilih pasangan, sekarang terserah anda percaya atau tidak semua berpulang kepada masing-masing, namun untuk lebih meyakinkan coba amati di sekitar kita bila salah satu tanda yang di atas di temukan terhadap serang pria,..mungkin anda akan tercengang karena hal di atas bukan ramalan tapi fakta . 

Yang suka silahkan vote yang tidak silahkan baca saja mudah-mudahan terjalin silaturrahmi yang baik di antara kita amin....

Armanpranata.

Comments & Reviews (21)

Login or Facebook Sign in with Twitter


library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended