Halaman sebelumnya of 4Halaman selanjutnya

MENGUNGKAP LISTRIK DI DALAM TUBUH MANUSIA

spinner.gif

MENGUNGKAP LISTRIK DI DALAM TUBUH MANUSIA 

Oleh : Dewan Pembina Perguruan Daya Sejati Pekanbaru- Armanpranata

 

Sebelum manusia mengenal listrik,ternyata sang khalik telah menggelarkan listrik didalam tubuh manusia secara sangat canggih,bahkan sejak di hadirkan-Nya manusia pertama di muka bumi,dan jauh sebelumnya ternyata medan listrik dan medan magnet sudah ada sejak bumi ini terbentuk..Awan yang mengandung potensial air terdapat medan listrik yang besarnya antara 3.000 - 30.000 v/m .Demikian juga bumi yang secara alamiah bermedan listrik (100-500V/m) dan bermedan magnet (0,004-0,007mT)

Menurut Prof.Drs.Physiol dan Dr.YS .Santoso Giriwijoyo,sel-sel dalam tubuh manusia yang jumlahnya lebih dari satu triliun itu,masing-masing mempunyai muatan listrik sebesar 90V/m dengan muatan positif di luar membran sel,dan muatan negative di dalamnya.

Andai muatan listrik antara sel satu dengan sel lainnya di buat hubungan seri,maka tubuh manusia berpotensi sangat besar menghasilkan tegangan listrik misalnya untuk menghasilkan tegangan 220V(tegangan listrik rumah tangga) hanya di perlukan hubungan seri 2,500 sel saja dari satu triliun lebih sel yang terdapat dalam tubuh manusia, Asal tahu dalam keadaan normal ,sel tubuh manusia mempunyai kuat medan listrik sekitar 10 juta Volt/m , yang berarti jauh lebih kuat dari medan listrik luar.namun , medan listrik dan medan magnet dengan frekuensi ekstrim rendah ini ,tidak mungkin menimbulkan efek panas seperti yang dapat terjadi pada efek medan electromagnet gelombang mikro , frekuensi radio,dan frekuensi yang lebih tinggi lagi seperti pada telepon seluler.Akan tetapi jika si pemiliknya mempunyai keajaiban ,maka semua yang berhubungan dengan listrik dapat terjadi

Tetapi,memang ada pemberitaan mengenai orang yang dapat menyalakan bola lampu dengan hanya memegang kutub tubnya, Kiranya, semua pemberitaan itu bukanlah hal yang mustahil ,sebab bahan bakunya memang telah tersedia dalam tubuh manusia itu sendiri,

Seperti yang di lakukan Si ''Manusia listrik'' Jacob William yang mampu menyalakan neon 20 watt dengan hanya memegangnya.Pada puncaknya,bocah yang baru menginjak bangku SLTP ini membuktikan dirinya sebagai ''manusia listrik'' Bocah bongsor itu ketika dites dengan test pen ternyata menyala.

Pada belut listrik yang di sebut ''electric eel'' dapat mengembangkan perbedaan voltase yang cukup besar antara bagian kepala dan ekor untuk menyengat lawan atau mangsanya . Konon besarannya mencapai 300 Volt. Hal ini menunjukkan bukti bahwa bukanlah hal yang mustahil jika struktur biologi dapat mengembangkan potensial listrik yang cukup tinggi.

Manusia yang teranugerahi kemampuan seperti belut listrik di sebut '' Poikilothermish'' mereka dapat menyimpan listrik lalu meninggalkan voltase dengan sentuhan tangan ,Banyak orang lahir dengan kemampuan seperti itu dan bertahan selama beberapa waktu .pada tahun 1953 Majalah Prediction melaporkan tentang bayi listrik yang membuat terkejut dokter ,Bayi itu mempunyai tegangan tinggi selama 24 jam.

Juga pernah terjadi pada tahun 1988 Xue dibo (36) asal Urumqi,Cina,merasakan sensasi aneh, setiap kali ia menyentuh orang.maka orang itu terkejut karena kesetrum., Tetap setelah ia benar-benar mampu mengusai listrik tubuhnya,ia bisa menyembuhkan bebagai penyakit dengan cara mengalirkan gelombang listrik ke tubuh pasien. 

Hal sama juga di alami vorobyeva yang mempunyai kemampuan tenaga dalam , Dalam keadaan segar,Vorobyeva mampu mengeluarkan kemampuannya untuk melihat organ dalam manusia dengan mata telanjang,sama halnya seperti Zheng , Vorobyeva di beri penghargaan medis - bekerja sebagai pendamping dokter di RS Donetsk .Ia sukses luar biasa.terutama mendiaknosa penyakit seperti pancreas. Dr .A.Sveddlerova mengatakan Vorobyeva tak pernah membuat kesalahan.

Hal tersebut di atas karena manusia mampu menimbulkan dan mengatur listrik tubuh yang kemudian menghasilkan medan electromagnetic yang mengelilingi tubuhnya,maka adanya medan electromagnetic tersebut tentu akan dapat di buktikan berdasarkan hukum-hukum fisika.

LISTRIK DAN TENAGA DALAM 

Antara listrik dan magnet memang terdapat hubungan yang sangat erat. Yaitu dari listrik dapat di buat magnet begitu juga sebaliknya dari magnet dapat di buat listrik.kiranya bukanlah satu hal yang sangat mustahil bila ada teori yang mengatakan bahwa tenaga dalam adalah gelombang elektromagnetik yang di pancarkan oleh orang yang telah berhasil mensinkronkan sumber-sumber listrik di dalam dirinya melalui olah nafas dan olah raga.

Halaman sebelumnya of 4Halaman selanjutnya

Komentar dan Ulasan (6)

Login or Facebook Sign in with Twitter


library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

Siapa yang Membaca

Disarankan