Previous Page of 3Next Page

ARTI WARNA AURA DAN CARA MELIHATNYA

spinner.gif

ARTI WARNA AURA DAN CARA MELIHATNYA

Aura adalah sebuah biasan cahaya yang keluar dari tubuh manusia ,aura tidak bisa terlihat dengan pandangan mata biasa yang belum terlatih untuk melihat aura, aura timbul karena pancara dari tubuh Etherik manusia dan aura membias ke luar tubuh secara alami. sehingg tubuh fisik manusia di selimuti oleh pancaran aura.

Dari pancaran aura ini bisa di baca karakter,kesehatan dan keberuntungan seseorang, seseorang yang mempunyai problem dalam pikirannya bisa di lihat dari pancaran auranya,karena aura mewakili kondisi seseorang dalam hidupnya. Jika seseorang di liputi oleh aura negative, maka ia akan sulit mewujudkan kesuksesan dan keberuntungan dalam hidupnya., tapi bukan berarti aura iu tak bisa di rubah.

Aura adalah pancaran energi dari badan ether manusia, sehingga aura tidak ada unsure mistik atau klenik karena aura murni bersifat alamiah dan bisa di buktikan dengan memakai tehknologi modern

Penyelidikan mengenai aura manusia di mulai sejak 1935 ketika seorang Profesor Rusia,S Kirlian mengembangkan suatu alat fotografi bertegangan tinggi untuk melihat medan energi di tangan dan kaki manusia, tohknologi itu kemudian terkenal dengan nama Potografi Kirlian., kemudian tahun 1985 di kembangkan lagi oleh beberapa ahli dan menemukan tehknologi baru yang di kenal dengan nama fotografi aura,tehknologi ini menggunakan sensor biofeedback pada dua tangan dan mengirimnya ke kamera dan mencetaknya dalam bentuk foto Polaroid,

Dari teknologi ini dapat di lihat aura diri sendiri secara statis yang tercetak dalam lembaran poto yang umumnya di sebut poto aura.dari poto inilah kemudian dapat di baca warna-warni aura yang terlihat jelas keadaan dan kondisi seseorang. Para ahli telah mengadakan satu riset bagaimana membaca dan menganalisa warna-warni yang berhubungan erat dengan kondisi dan keadaan seseorang .

Arti warna Aura

MERAH (red) orang yang memilki warna dasar ini memilki beberapa karakteristik umum, yaitu mempunyai sensualitas, kekuatan fisiknya prima, pekerja keras, agresif, dan vitalitas tinggi.

ORANGE (orange) orang yang mempunyai warna dasar ini memiliki beberapa karakteristik umum yaitu , Produktif, positif, petualang, kreatif, dan ekspensif, menyukai tantangan, kegembiraan, oientasi bisnis,

KUNING (yellow), Orang yang memiliki dasar warna ini memiliki karakteristik umum yaitu, Teliti, intelektual, kreatif, penuh kehangatan, optimisme, kegembiraan, murah hati , senang mengebut,cuek(easy going), senang belajar, kecerdasan, namun kecerdasan itu di gunakan untuk negative seperti menipu aura menjadi kuning keruh.

HIJAU (green) orang yang memilki dasar warna ini karatkeristik umumnya adalah, social, dekat dengan alam, menyukai hewan piaraan,harmonis,guru,senang berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain, penjamu yang baik,umumnya orang yang mempunyai warna aura dasar hijau bergerak di bidang pelayanan,

BIRU (blue) , orang yang mempunyai aura warna dasar biru ini karakteristik umum adalah, sensitive,penolong,penuh kasih sayang dan perhatian ,loyal, penuh kedamaian,keinginan untuk membantu orang lain, orang yang senang memberi perhatian pada oarng lain.

BIRU TUA (indigo) , orang yang memiilki warna aura biru tua ini mempunyai karakteristik umum yaitu; penuh kepastian,tenang, memilki perasaan yang dalam, penuh kasih,pencari kebenaran,introvert,artistic,memiliki nilai-nilai yang dalam,autentik.

UNGU (violet) orang ini memilki karakteristik umum yaitu, Intuitif,artistik, idealistic, magis, sensual.theorist, futuristik, karismatik,memiliki misi ke depan,tidak kompromis, penuh kemungkinan dan penemu yang inovaif.

MERAH MUDA (pink,lavender ) orang yang memiliki warna ini mempunyai karakteristik umum , Penuh imajinasi,mistikal,penuh pantasi, pemimpi, artistic, lembut, kreatif, mudah terluka perasaannya, sensitive, sering mengawang-awang. (mengkhayal) tidak realistic, eterik.

Previous Page of 3Next Page

Comments & Reviews (58)

Login or Facebook Sign in with Twitter


library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended