JIMAT RANTAI BABI

spinner.gif

JIMAT RANTAI BABI 

Di jaman modern ini banyak sekali kemajuan-kemajuan tekhnologi yang di ciptakan manusia,namun dalam lapisan masyarakat yang lain kemajuan teknologi tidak bisa melunturkan kepercayaan pada benda-benda magis seperti jimat ,mustika dll karena memang sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat itu sendiri.

Kepercayaan tentang jimat atau sesuatu benda yang di percaya mempunyai kekuatan magis masih mengakar kuat pada sebagian masyarakat,bahkan terkadang mereka berlomba untuk mendapatkan benda-benda bertuah yang di anggap mempunyai kekuatan magis,walaupun harus merogoh uang dalam jumlah besar. Serta mengorbankan waktu hanya untuk mendapatkan sebuah benda yang memang jadi banyak incaran.

Salah satunya adalah Rantai Babi,benda ini di percaya mempunuyai daya magis yang tinggi,seseorang yang memegang rantai babi ini akan kebal dari segala senjata tajam ataupun peluru,di namakan rantai babi karena memang benda tersebut berasal dari hewan babi yang hidup liar di hutan. Namun perludi ketahui tidaksemua babi memilki rantai ajaib ini

Rantai Babi berbentuk cincin tiga rangakai yang bertaut berwarna seperi gading,dan terkadang berwarna seperti logam kuningan ,sebenarnya Jimat rantai babi ini hanya di milki oleh rajanya babi yang besar dan sangat ganas dan tidak mempan di tembak atau di lukai dengan senjata apapun,

Untuk mendapatkan Jimat Rantai Babi ini memang sangat sulit bahkan mungkin mustahil serta membutuhkan pengorbanan yang besar,pertama-tama kita harus meneliti babi yang mana sekiranya memiliki mustika tersebut,sebab tidak sembarang babi mempunyai rantai ajaib ini di antara sekian banyak babi di hutan tidak semuanya memiliki benda sakti ini.dan sekalipun kita sudah menemukan babi yang mempunyai benda sakti itu,kitak takkan bisa membunuhnya begitu saja karena babi tersebut tidak bisa di binasakan atau di bunuh dengan cara di tembak atau di lukai dengan senjata tajam Apapun.

Kebiasaan hewan babi adalah berkubang dengan lumpur seminggu sekali,ini di lakukan agar terhindar dari gigitan serangga hutan,biasanya babi yang memiliki mustika ini akan berkubang lumpur sendirian,padahal biasanya babi hidup berkelompok,babi yang memilki benda sakti itu biasanya akan meletakkannya ke sebuah daun yang berduri sebelum masuk dalam kubangan lumpur.nah di saat inilah para pemburu rantai babi akan mengambil benda itu.

Benda itulah yang di namakan rantai babi,untuk mencobanya cukup dengan menusukkan jarum ke tubuh setelah rantai babi kita pegang dan biasanya tidak akan tembus dan biasanya jarum akan patah,atau bisa juga di uji dengan cara memasukkannya ke dalam gelas kemudian di tembak..

Tetapi sekarang banyak terdapat rantai babi palsu yang di buat menyerupai benda aslinya., benda yang asli tak bisa di perjual belikan, kalaulah ada yang menawarkan rantai babi,maka hati-hatilah mungkin rantai babi palsu. yang tidak mempunyai khasiat seperti yang aslinya.

Ciri ciri rantai babi yang asli : 

terdiri dari tiga lingkar cincin bertaut yang salah satu dari ketiganya ada tonjolan lancip seperti capit kepiting

di tumbuhi bulu kasar tetapi tidak banyak

berwarna seperti gading dan ada garis hitam serta coklat. 

Jika di pegang tangan akan merasakan getaran aneh seperti kesemutan.menjalar ke seluruh tubuh dan jika di coba untuk mencukur atau memotong rambut dengan pisau cukur tak akan putus . 

Berbau agak apek bau khas lumpur tanah hutan. 

Sekian dan semoga dapat menambah wawasan kita semua ( vote ya )

Comments & Reviews

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended