MEMANGGIL ORANG YANG MINGGAT DENGAN CARA TERDISIONIL

spinner.gif

MEMANGGIL ORANG YANG MINGGAT DENGAN CARA TERDISIONIL

Kiat orang zaman dulu memanggil orang minggat memang beragam, ada yang memakai ilmu gaib yang bernama puter giling, ilmu ini di khususkan memanggil jarak jauh orang yang minggat dari rumah ,seperti seseorang yang pergi meninggalkan rumah tidak tahu ke mana mencarinya,namun ilmu puter giling ini untuk menguasainya harus dengan ritual yang sangat berat, tidak mungkin semua orang menguasai ilmu puter giling ini.sedangkan bila seseorang yang memerlukan puter giling mungkin dengan cara memanggil orang pintar/dukun atau para normal.

Namun ada cara yang lebih mudah untuk memanggil orang minggat tanpa memakai ilmu puter giling dan memakai jasa orang pintar cukup di kerjakan sendiri.

Bila ada di antara keluarga anda meninggalkan rumah atau minggat di karenakan sesuatu,maka siasati dengan kiat berikut ini

Kiat pertama :

buah kemiri 7 biji(yang sudah di buka kulitnya) di bungkus dengan kain bersama dengan minyak wangi non alkohol (bukan farfum) boleh minyak duyung,bunga tanjung atau serimpi ,7 kuntuk bunga gading putih yang sudah mekar,7 kuntum bunga kenanga, setelah lengkap dan di bungkus saat azan subuh masukkan ke dalam kasur tempat tidur yang minggat, biarkan di tempat tersebut, dengan kiat ini si minggat akan pulang dengan sendirinya.

Kiat ke dua :

Benang lawe atau benang 7 warna, di masukkan ke dalam kantong kain warna kuning bersama bunga macan kerah { 7 macam) satu biji pinang muda dan satu biji yang tua,letakkan di lemari pakaian yang minggat sambil berniat,

Kiat ke tiga :

Jeruk purut yang besar 2 buah masing-masing sisinya di lubangi untuk di masukkan kertas yang bertuliskan nama orang yang minggat beserta alamat rumahnya. Kemudian ke dua jeruk purut tadi di beri tali untuk di mainkan sehingga beradu sambil mengucapkan nama yang minggat agar segera kembali. Mainkan setiap hari.

Kiat ke empat

Daun tebu satu lembar dan di tulisi nama yang minggat besrta tanggal lahir nya, kemudian di gulung dan masukkan ke dalam botol kecil serta di tambah tiga sendok minyak goreng, kemudian letakkan di meja makan , setiap kali akan makan nama orang yang minggat di panggil, tak berapa lama yang minggat akan tergerak hatinya untuk pulang.

Kiat ke lima :

Beras ketan putih dan ketan hitam masing-masing tiga sendok makan di campur kemudian di sangrai/di goreng tanpa minyak, sampai hangus , apinya harus dari bara arang,ketika menggorengnya sambil mengucapkan keinginan, lakukan setiap hari senin dan kamis sehari satu kali.selama tujuh senin dan tujuh kamis, biasanya belum sampai selama itu si minggat akan pulang.

Demikianlah tips kali ini semoga dapat menambah ilmu pengetahuan unik dan dapat di gunakan bila memang di butuhkan. Semoga bermamfaat,

Comments & Reviews

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended