Gokil Class

Didedikasikan untuk
InhaAriani
spinner.gif

GOKIL IV --- NGERES BANGET SIH LOE!!

 Sabtu pada jam pelajaran tak urung berakhir jua. Dimulai dengan diskusi sejarah  oleh kelompok II yang bramggotakan tiga Devil dan satu Aneh yaitu Geo, Jack, Boy dan Dodo. Massa X.6 pun cukup mengatakan, “Kasihan deh loe!” pada Geo. Karena mau tak mau dan sudi tak sudi dia harus rela untuk menjadi paling serius pada diskusi itu. ~devil mana pernah serius, Wkwkwk kasian amat si Geo. Amat aja nggak dikasihanin. Nah loh?!?!?!~

 Aya dan Yorin kembali berkerut anti bocor dahinya, ketika mendengar Novela dan Candy cekikikan menahan tawa begitu diskusi kelompok II diganti dengan diskusi kelompok III yang beranggotakan para Pakar kita. Ternyata, mereka berdua pada nguping pembicarannya tiga Devil dan satu Aneh.

 “Ku gunting r****t k*****w****mu!” suara Boy bikin genk Berry pada mingkem dengan ekspressi yang sulit ditebak. ~banyak kata yang disensor. Maap ye nggak sopan. Typist SEKALI LAGI hanyalah tukang ketik dadakan -_- ~ tapi karena suasana emang agak diluar kendali si guru sejarah, ~ kapan sih kelas gokil yang nggak ribut?~ jadi nggak kedengeran ama yang laen.

 “Waduh, in namanya pengeksploitasian tubuh,” kata Yorin yang senyum mesem mendengar ucapan salah satu genk Devil.

 “Emangnya eksploitasi itu apa artinya?” tanya Novel nyidir. Yorin emang kadang suka rada-rada. Keseringan disituasi aneh gadis bertubuh agak berisi ini mengeluarkan kata-kata asing yang sering kali ia juga nggak tau artinya.

 “Nggak tau,” sahut Yorin polos. “Sering denger di berita pagi, itu loh yang gosip-gosip itu. Karena menurut aku cocok dengan situasi ini jadi  aku bilang deeh,”

 “Yorin!” teriak Aya dan Candy serempak sambil menepok lengan kiri dan kanan yorin bersamaan. Mereka gemes melihat kepolosan teman mereka yang satu itu.

 ···

 Bel istirahat berbunyi. Semua penduduk X.6 berdesak-desakan menuju pintu kecuali beberapa orang seperti Geo en Risa yang lagi berduaan di sudut kelas, genk berry  yang lagi membahas sesuatu dan siapa lagi kalau bukan devil the genk.

 “Hai saayank, pinjam handphonenya dong,” Dodo memanggil Candy di belakang. Candy menoleh lalu menggeleng. Melihat Candy tidak mau meminjamkan handphonenya, Dodo meninggalkan genknya dan berjalan menuju Candy. Di tangan Dodo terlihat rokok yang menyala. Asap keluar dari setiap hisapan dan juga puntung asap.

 “Disini aja sayank, Please!!” Dodo memohon.

 “Gimana ya?” kata Candy ragu.

 “Boleh tapi matiin dulu rokok kamu,” sambung Yorin. Yorin emang alergi banget sama rokok.

“Iya..., ya..., buat kamu apa yang tidak sih,” jawab Dodo ia membuang rokoknya. Dijulurkan tangannya untuk mengambil handphone itu. Candy yang sedang kesal menepis tangan jail Dodo. Dengan sigap cowok yang adalah satu anggota genk devil ini menangkap tangan Candy dan tanpa malu-malu menelus-elus tangan Candy. Cewek manis asal Lampung ini langsung tambah kesel ditambah lagi seisi kelas pada heboh. Candy mendorong Dodo yang lagi senyum-senyum bangga disorakin seisi kelas.

 

Komentar dan Ulasan

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

Siapa yang Membaca

Disarankan