Previous Page of 2Next Page

7 Cara Mendapatkan Perhatian Cowok

spinner.gif

7 Cara Mendapatkan Perhatian Cowok

general, wise short stories, christianity ~ {April 1st, 2008 - 11:59 am}

Cinta… kelihatannya begitu mudah dari luar, tidakkah demikian? "Kami bertemu dalam kelompok pemuda pada musim panas lalu kala tamasya di taman”, sobat kamu bercerita tentang kesempatannya bertemu sang idaman. “Dia sedang bermain bola dengan teman-temannya dan terjatuh di matras yang saya gelar. Wah, saya sungguh senang dia keluar dari gerombolannya”.

Kakak perempuan kamu mengingat kembali : “Kami adalah partner di lab kimia. Disuatu tempat antara pertemuan pertama dan diantara nyala pembakar Bunsen, dia meminta saya untuk kencan. Kami menjadi sama-sama setelah itu”.

Kisah cinta sepersepuluhnya terjadi di SMA. Orang-orang kelihatannya tidak berniat memasangkan semua orang disekeliling kamu. Sementara, kamu punya masalah dengan lawan jenis. Kamu jatuh cinta dengan seseorang yang tidak kenal kamu dengan jelas. Seseorang yang kamu hidupi dan nafasi sebagai cowok yang benar dimata mata berada nun jauh disana.

Kehancuran… adalah hal yang menakutkan dan mengharukan pada kali pertama. Tapi segala sesuatu akan menjadi hebat jika dia mengetahuinya, tidakkah demikian?.

Saya goyah saat berada di akhir usia 20an, dan saya suka mengatakan pada kalian bahwa ini semakin mudah tercetus khususnya bila menyangkut usia. Namun sedihnya, itu tidak. Rasa grogi dan perasaan mual yang kamu rasakan ketika si cowok melewati kamu di lorong jalan pada dasarnya sama apakah kamu berumur 15 atau 25 tahun.

Untungnya, kamu dapat mengubah kehancuran disekeliling kamu dengan citarasa kamu. Kamu hanya perlu tahu beberapa rahasia untuk menarik perhatian si pria incaran kamu.

Cek Apakah Dia Tipe Merusak

Sebelum kamu melakukan apapun, evaluasi apakah orang ini jenis yang suka merusak. Saya pernah tertarik pada seorang pria, menghabiskan 10 menit di hadapannya dan benar-benar terpukul oleh kepribadiannya. Tanyai orang di sekeliling. Siapa saja teman-teman incaran kamu ini? Apakah dia rajin beribadah ke gereja? Kamu dapat menyelamatkan diri kamu dari membuang banyak waktu dan menderita sakit kepala jika kamu melakukan sedikit riset ini.

Terkadang kamu semua harus melakukan pengamatan ini. Bagaimana dia bertindak terhadap orang-orang yang tidak sepopuler dirinya? Apakah dia seorang yang baik atau justru pecundang?. Tanda sederhana bisa mengatakan banyak hal tentang karakter seseorang. Pastikan dia adalah pribadi yang baik sebelum kamu memutuskan untuk membiarkan perasaan kamu mengambil alih.

Jangan Memburunya

Saya tahu ini merupakan godaan. Jika kamu seperti saya, kamu dapat menjadi seorang yang agak mencari-cari atau menjadi seorang pemburu. Ketika kami melihat sesuatu yang kami inginkan, kami segera memburunya. Bagaimanapun, kita harus menahan diri kita dari meminta pria untuk kencan keluar dan membuat niat kita menjadi terlalu “kelihatan”

Masyarakat membuat tampaknya wanita yang meminta cowok untuk kencan adalah tipe yang berkuasa, namun tidak mungkin dapat lebih jauh lagi dari kebenaran. Tindakan ini dikuasai oleh hasrat yang berbau keputus asaan, dan pada umumnya akan padam. Pria suka tantangan. Segala sesuatu yang terlalu mudah bagi pria tidak layak dipertahankan untuk jangka panjang.

Saya bisa katakan pada kamu dari pengalaman pertama bahwa ketika seorang pria benar-benar mengingini kamu, dia akan bersedia melwati api hanya untuk mendapatkan nomor telepon kamu. Mereka menyukai tantangan semacam itu. Jangan tanyakan pada saya apa alasaannya. Itu seperti hasrat dalam film Braveheart.

Kesopanan = Misteri = Pria Ingin Tahu Lebih Banyak

Banyak gadis akan mengatakan pada kamu untuk menunjukkan sedikit “paha, kaki jenjang” atau “belahan dada” untuk menangkap perhatian pria. Itu pasti berhasil. Dia akan memperhatikan kamu, namun semua untuk alasan yang salah.

Previous Page of 2Next Page

Comments & Reviews

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended