Cerbung

spinner.gif

Ketika cinta bilang tidak.

Part 3.

.....Sifat Iqbaal berubah.Dia udah gak sombong lagi:D.Bahkan tadi dia nyapa dan senyum ke gue:).Ahhh...Itu keren bangettt.Senyuman Iqbaal ituuuuu....bikin gue melayang;3..

Pas pulang tour,seperti biasa,gue pulang bareng Bastian.Tapi tiba2 Iqbaal dateng.

"Hay Din,Bas.Boleh dong ya gue gabung sama kalian? Dan maaf kalo selama ini gue sombong" kata Iqbaal. 

"Iya Baal.Gapapa kok" jawab gue sambil senyum.

Iqbaal bales senyuman gue.

"Eeeeehhhh...Dinda.Ngapain juga sih kamu maafin cowok ini.Dia itu sombong Din" kata Bastian. 

"Tapikan dia udah minta maaf Bas.Seharusnya kita bisa saling memaafkan" jawab gue. 

"Bas.Kayaknya lo benci banget ya sama gue? Gue minta maaf kalo selama ini gue bersikap sombong.Tapi apa salahnya sih lo maafin gue?" kata Iqbaal.

Iqbaal mukanya melas banget.Kayaknya dia niat banget minta maafnya.Iqbaal berubaaahhhh!!!(y).

"Ah...tau ah.Gue gak peduli" kata Bastian.

Setelah itu,Bastian langsung pergi ninggalin gue sama Iqbaal.

 

"Kamu udah maafin aku kan Din?" Tanya Iqbaal. 

"Udah.Emang kenapa?". 

"Bujuk Bastian dong supaya dia bisa maafin aku". 

"Iya.Nanti aku usahain ya.Kalo gitu,aku ngejar Bastian dulu ya.Byee" kata gue.

Gue pun langsung ngejar Bastian.

-SKIP- Malam.

( Iqbaal part ) 

Udah malam.Kira2,Bastian mau gak ya maafin gue ? Perbuatan gue salah gak sih? Gue salah gak sih minta maaf ke Dinda dan Bastian?

Entahlah.

Kayaknya Bastian juga benci banget sama gue.Apa gue sombong banget ya?..... 

Ah...Biarlah.Gue kan juga udah minta maaf.

Gak lama pintu kamar gue diketuk.Gue buka pintunya.Ternyata itu Aldi.

"Aldi.Tumben jam segini ke kamar gue? Ada apa?" tanya gue. 

"Sorry deh kalo ganggu.Gue mau nanya boleh gak?". 

"Nanya apaan?". 

"Dinda ada di dalem kamarnya gak?" tanya Aldi.

Dinda? Ngapain Aldi nyariin Dinda? Tumben.

"Mau ngapain lo nyariin Dinda?" tanya gue. 

"Yaelah Baal.Gue cuma nanya doang.Gue pengen kenal lebih deket aja sama dia" kata Aldi sambil senyum licik ke gue. 

"Maksud lo,lo suka sama Dinda?" tanya gue. 

"Yaaaaaaa....Mungkin" jawab Aldi sambil senyum2 gak jelas.

What? Aldi suka sama Dinda?...

Kenapa ya...Kayaknya gue nyesekk dengernya.Tapi gak tau deh.Itu kan urusan Aldi mau suka sama siapa.

"Oh.Kayaknya Dinda ada deh dikamarnya.Coba aja lo ketuk pintunya" kata gue. 

"Ah.Gue malu.Ntar ada sahabatnya lagi di dalem.Siapadeh tuh namanya?.....Kalo gak salah sih....Bas...Bass...". 

"Bastian elah.Nyebut Bastian aja susah banget kayaknya" kata gue nyambung2 omongan Aldi. 

"Iyadeh Bastian maksud gue". 

"Kayaknya Dinda sendirian.Tapi itu kayaknya.Coba ajalah lo ketuk pintunya". 

"Tapi gue malu Baal.Lo aja ya yang ketukin pintunya" kata Aldi. 

"Ah elah...Iya deh iya".

Gue pun ngedeketin pintu kamarnya Dinda.Gue ketuk pintunya.Gak lama Dinda keluar.

"Eh Iqbaal.Aldi.Ada apa ya?" Tanya Dinda. 

"Tuh si Aldi katanya mau...." belum sempet selesai gue ngomong,Aldi tiba2 aja nginjek kaki gue...

"Duh...Apaan sih Di?" tanya gue kaget setelah Aldi nginjek kaki gue.

Aldi ngedeketin mulutnya ke telinga gue.Dia mulai bisikin gue.

"Jangan bilang ke Dinda kalo gue mau kenal lebih dekat sama dia.Pake alesan apa kek gitu yang lebih masuk akal" kata Aldi sambil bisikin gue.

Gue mikir.Alesan? Alesan apaan ya???... 

Gue bisikin Aldi lagi.

"Alesannya apaan tapi?" tanya gue ke Aldi. 

"Terserah lo.Udah cepetan kasih alesan ke Dinda" perintah Aldi.

Gue pun mulai ngasih alasannya ke Dinda.

"Mmmmm....Gini Din.Kita mau..."...

Aduuhhh...Gue bingung mau bilang apa.

"Mau apaansih? Mau ngajak makan? Kalo ngajak makan sih....Boleh aja.Haha...Abisnya aku laper" kata Dinda.

Gue sama Aldi saling tatap2an wajah.Akhirnya Dinda ngerti juga.Hahaha.....

"Mmm...Iya Din.Tapi aku gak ikut" kata gue. 

"Loh? Kenapa gak ikut? Ikut dong.Masa aku berduaan doang sama Aldi? Gak mau ah.Nanti dikira pacaran lagi.Pokoknya kamu harus ikut" kata Dinda.

Gila ni cewek.Masa gue disuruh ikut? Jelas2 Aldi yang mau ngajak dia.Bukan gue-_-

"Mmmm....Gimana ya"....kata gue bingung. 

"Plissss Baaalll....Kalo kamu gak ikut,aku ajak Bastian nih" kata Dinda.

Aldi melotot.

"Apa? Bastian? Gak.Plisss jangan ajak Bastian" kata Aldi. 

"Yaudah.Kalo gitu Iqbaal harus ikut" kata Dinda.

Seketika hening sejenak.Gue,Aldi,dan Dinda diam.

"OK.Aku ikut" kata Iqbaal.

Dinda langsung senyum.

"Nahhh....Gitu dong.Kalo gitu kan,enak.Aku ambil handphone dulu ya" kata Dinda sambil masuk ke dalam kamarnya untuk ngambil handphone.

Gak lama gue,Aldi,dan Dinda jalan.

-SKIP- Restoran.

Sekarang kita udah ada di restoran.Gue,Aldi,dan Dinda duduk.Aldi mulai sok2 romantis sama Dinda.Dia mempersilahkan Dinda duduk.

Setelah pesanan datang,kita pun makan.

Setelah selesai makan,kita keluar dari resotorannya.Aldi dan Dinda udah saling akrab.Daritadi mereka berdua becanda dan saling tertawa.Entah apa yang mereka bicarakan.

Tapi.....Kok gue kayak gak terima gini ya Aldi deket sama Dinda? Apa gue cemburu? Masa sih? 

Enggak ah.Masa gue suka sama Dinda? Apa secepat ini? 

Gak.Gak mungkin.Gue kan baru kenal sama dia.Udah lagi pertama kita kenalan,gue bersikap sombong sama dia. 

Hmmmm...Entahlah.

"Abis ini,kamu mau langsung pulang Din?" tanya Aldi ke Dinda. 

"Gaktau deh.Emangnya kamu mau kemana?" Tanya Dinda. 

"Sebenarnya,di Paris ini banyak tempat2 yang indah.Tapi.......

-bersambung:p-

Comments & Reviews

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended