Previous Page of 3Next Page

Cerbung

spinner.gif

Ketika cinta bilang tidak.

Part 3.

.....Sifat Iqbaal berubah.Dia udah gak sombong lagi:D.Bahkan tadi dia nyapa dan senyum ke gue:).Ahhh...Itu keren bangettt.Senyuman Iqbaal ituuuuu....bikin gue melayang;3..

Pas pulang tour,seperti biasa,gue pulang bareng Bastian.Tapi tiba2 Iqbaal dateng.

"Hay Din,Bas.Boleh dong ya gue gabung sama kalian? Dan maaf kalo selama ini gue sombong" kata Iqbaal.

"Iya Baal.Gapapa kok" jawab gue sambil senyum.

Iqbaal bales senyuman gue.

"Eeeeehhhh...Dinda.Ngapain juga sih kamu maafin cowok ini.Dia itu sombong Din" kata Bastian.

"Tapikan dia udah minta maaf Bas.Seharusnya kita bisa saling memaafkan" jawab gue.

"Bas.Kayaknya lo benci banget ya sama gue? Gue minta maaf kalo selama ini gue bersikap sombong.Tapi apa salahnya sih lo maafin gue?" kata Iqbaal.

Iqbaal mukanya melas banget.Kayaknya dia niat banget minta maafnya.Iqbaal berubaaahhhh!!!(y).

"Ah...tau ah.Gue gak peduli" kata Bastian.

Setelah itu,Bastian langsung pergi ninggalin gue sama Iqbaal.

"Kamu udah maafin aku kan Din?" Tanya Iqbaal.

"Udah.Emang kenapa?".

"Bujuk Bastian dong supaya dia bisa maafin aku".

"Iya.Nanti aku usahain ya.Kalo gitu,aku ngejar Bastian dulu ya.Byee" kata gue.

Gue pun langsung ngejar Bastian.

-SKIP- Malam.

( Iqbaal part )

Udah malam.Kira2,Bastian mau gak ya maafin gue ? Perbuatan gue salah gak sih? Gue salah gak sih minta maaf ke Dinda dan Bastian?

Entahlah.

Kayaknya Bastian juga benci banget sama gue.Apa gue sombong banget ya?.....

Ah...Biarlah.Gue kan juga udah minta maaf.

Gak lama pintu kamar gue diketuk.Gue buka pintunya.Ternyata itu Aldi.

"Aldi.Tumben jam segini ke kamar gue? Ada apa?" tanya gue.

"Sorry deh kalo ganggu.Gue mau nanya boleh gak?".

"Nanya apaan?".

"Dinda ada di dalem kamarnya gak?" tanya Aldi.

Dinda? Ngapain Aldi nyariin Dinda? Tumben.

"Mau ngapain lo nyariin Dinda?" tanya gue.

"Yaelah Baal.Gue cuma nanya doang.Gue pengen kenal lebih deket aja sama dia" kata Aldi sambil senyum licik ke gue.

"Maksud lo,lo suka sama Dinda?" tanya gue.

"Yaaaaaaa....Mungkin" jawab Aldi sambil senyum2 gak jelas.

What? Aldi suka sama Dinda?...

Kenapa ya...Kayaknya gue nyesekk dengernya.Tapi gak tau deh.Itu kan urusan Aldi mau suka sama siapa.

"Oh.Kayaknya Dinda ada deh dikamarnya.Coba aja lo ketuk pintunya" kata gue.

"Ah.Gue malu.Ntar ada sahabatnya lagi di dalem.Siapadeh tuh namanya?.....Kalo gak salah sih....Bas...Bass...".

"Bastian elah.Nyebut Bastian aja susah banget kayaknya" kata gue nyambung2 omongan Aldi.

"Iyadeh Bastian maksud gue".

Previous Page of 3Next Page

Comments & Reviews

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended