Umma Key and Baby Taemin

2K 19 21
                                    

Niatnya cuma bikin oneshoot, tapi malah bikin lanjutannya lagi dan lagi. Jadi maaf kalo semakin kesini ceritanya jadi tambah gaje. Aku ga bisa keluar dari cerita ini, karena judulnya Cuma ‘cerita lanjutan’.

Kali ini giliran almighty key! Semoga kalian suka... ^^

Umma Key and Baby taemin

[Minho POV]

            “hari ini? Pasti aku ikut, tunggu aku!” aku berbincang dengan noona di telepon, noona dan Onew hyung akan mengajak Yoogeun berlibur ke paldang dam hari ini. Tentu saja aku akan ikut, aku sudah sangat merindukan Yoogeun-ku, aku juga akan mengajak Hae Rin tentunya.

            “Minho-ya, tak apa aku ikut? Ini kan acara keluargamu?” tanya Hae Rin saat aku jemput dirumahnya, Hae Rin tampak cantik memakai kaos biru langit dan rok selutut. Aku tersenyum melihatnya, “kau juga umma-nya Yoogeun, ingat? Jadi kau bagian dari keluarga. Khajja! Yoogeun sudah menunggu”

            “ah ne, aku ambil barang-barangku dulu” aku mengangguk dan tersenyum.

            Aku dan Hae Rin pun langsung ke stasiun kereta, karena noona-ku, Onew hyung, dan Yoogeun sudah menunggu disana. Ini liburan pertama setelah sekian lama aku tak bertemu dengan noona, Yoogeun yang menyatukan aku dengan noona-ku, Yoogeun juga yang menyatukan Hae Rin, yah walaupun aku malas menyebutkan yang ini, harus aku akui Yoogeun jugalah yang menyatukan aku dengan Onew hyung, rivalku memperebutkan perhatian Yoogeun.

            Sesampainya di stasiun, aku melihat Yoogeun yang melambai ke arah ku, “Yoogeun! Kangen appa?” tanyaku sambil menggendong Yoogeun.

            “andwae! Tidak mungkin Taekyung merindukanmu” seru Onew hyung.

            “itu kenyataannya hyung, akui saja kalau Yoogeun lebih suka bersamaku daripada denganmu”

            “Taekyung menyukai-ku, dia bermain denganku setiap hari sekarang” apa-apaan wajahnya itu, tersenyum penuh kemenangan, menyebalkan sekali melihatnya.

            “tapi Yoogeun berbisik padaku barusan, katanya dia lebih meyukai-ku hyung”

            “ehhh? Benarkah?”

            “begitulah...”

            “itu tidak mungkin, Taekyung belum bisa berbicara lancar!”

            “bwahaha! memang tidak, cuma orang bodoh seperti hyung yang percaya kata-kataku.”    “Ya! Kalian ini selalu ribut setiap kali bertemu, Minho! Berhenti menggoda Onew, dia itu hyung mu” noona marah-marah, tapi aku malah tertawa, “ya habis, suamimu ini babo sekali, hahaha”

            “kau ini!” noona sudah bersiap untuk memukul kepala-ku.

            “sudahlah onnie, keretanya sudah datang” kata Hae Rin.

            Akhirnya kita semua naik kereta menuju Paldang dam. Ini semua idenya Onew hyung, katanya disana sudah ada villa untuk kita semua, tapi aku ragu dengan setiap ide-idenya Onew hyung. Benar saja, saat tiba di paldang dam, Onew hyung masih bingung dimana letak villa itu, akhirnya kita menemukannya setelah berjalan dan berputar-putar selama lebih dari 2 jam. Mengapa aku bisa percaya dengan ide hyung bodoh itu! Ahh, apa sekarang aku lebih babo dari dia?  

            Kita semua kelelahan, tapi Yoogeun nampak masih ingin bermain, dia menarik-narik tanganku mengajak bermain, tapi aku benar-benar lelah setelah berjalan dan berputar-putar sambil menggendong Yoogeun. Tapi saat aku hanya diam saja, Yoogeun beralih menarik-narik tangan Onew hyung, dan Onew hyung tersenyum menyeringai ke arahku, refleks aku langsung berdiri dan menggendong Yoogeun ke pangkuanku. “ayo kita main Yoogeun!” aku melirik Onew hyung yang langsung mendengus saat itu juga, tapi maaf saja hyung, aku tak akan membiarkan kau dapat perhatian Yoogeun lebih daripada aku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2011 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My baby (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang