SHINee-ing as bright as the SKY - chap 15

3.7K 78 17
  • Didedikasikan kepada Diian Addinna
                                    

A.P Racta disini :)

Kalau nanti pada saat membaca cerita ada nama-nama nggak jelas (ex: PArk Jollie Byeol, Choi Soo Bum, dan Kim Di Ann), mohon hiraukan saja. Aku membuat cerita ini waktu duduk paling belakang di kampus dan pada saat dosen akuntansi lagi nerangin tentang dividends (keuntungan saham).. mereka itu (nama-nama yang tersebut) yang kebetulan dan sialnya duduk di kanan dan kiriku ngancem bakalan teriak dan ngaduin ke dosen kalau gue nggak nyantumin nama mereka di cerita ini.. jadi begitulah hasilnya... Dear Kajollita alias Dilla alia Jollie dan Kim Di An alias Dian, puas heh?? apalagi si Kim DI Ann itu maksa-maksa buat bikin skandal dia ama Donghae (well, dia itu elf).. hh... gue cuma bisa ngurut2 dada waktu dia seharian (dari pagi ampe siang) teriak-teriak.. "Angeellll!!! MAna skandal gue ama Donghae-nyaaaaa!!!!!) hhhhhh.. --______--" (derita author) skandal lo ama donghae ntar w buat jadi cerita lepas di cerita ini, silahkan dibaca di Kumpulan FF Oneshoot milikku..  :p

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

(Jongyun POV)

       Aku masih menggunakan kursi roda sampai saat ini. Keadaanku masih belum pulih. Di beberapa show aku masih tampil dengan kursi roda sementara anggota SHINee yang lain bernyanyi sambil menari. Sedikit merasa aneh sih.

       Aku juga masih melakukan pemeriksaan rutin ke rumah sakit. Rumah sakit yang sama tempat Key dirawat inap. Seperti yang sekarang kulakukan. Aku baru saja selesai mengontrol keadaan kakiku jadi setelahnya aku mampir ke ruang tempat Key dirawat di ruang VVIP nomor 1. Dokter mengatakan kalau Key terkena typus akibat kelelahan dan kekurangan cairan. Anak bodoh itu! Padahal dia baru saja berlatih keras untuk konser di Jepang waktu itu. Seharusnya dia sedikit lebih santai kalau tidak mau sakit.

       Hanya ada Key disana. Tidak ada manajer hyung atau orang-orang lain yang menunggui Key. Juga tidak ada Sora yang membesuk. Yah, Sora sih memang tidak pernah membesuk Key sama sekali jadi aku tidak heran kalau Sora tidak ada disana. Lagipula masih ingat bukan kalau Sora tidak boleh terlihat bersama dengan para artis didepan umum? Tumben sekali, biasanya ruangan Key selalu ramai oleh sunbae-deul atau hunae-deul yang datang membesuk. Key yang terlihat bosan dan hanya menekan-nekan chanel TV secara acak.

       Dengan berbaik hati, aku menyelamatkan remote TV itu dari tangan Key sebelum Key menyiksanya dengan siksaan yang lebih parah lagi. Barulah saat itu Key ngeh dengan kehadiranku. “Jjong hyung, sejak kapan ada disini?”

       “Baru saja. Apa kau terlalu berkonsentrasi untuk menyiksa remote TV itu sampai-sampai kau tidak sadar ada orang yang masuk ruangan ini?”

       Key diam saja dan melanjutkan pandangannya kearah TV. Meskipun pandangannya terlihat menuju kearah TV, aku yakin pikirannya sendiri berada di alam yang lain. Buktinya dia sama sekali tidak protes (atau bahkan tidak sadar) kalau aku sudah mengganti chanel TV-nya ke chanel KBS untuk acara music award.

       Setelah acara music award berjalan sekitar 15 menit barulah Key sadar, “Hey, sejak kapan aku menonton acara ini?”

       “Babo! Kau sakit typus atau otakmu yang rusak? Sepertinya mata dan otakmu tidak sinkron satu sama lain. Mumpung ada di rumah sakit, sekalian saja periksakan otakmu!”

       Bukannya tertawa, Key malah terlihat kesal, “Ngapain kau disini hyung! Pulang ke dorm sana. Kau mengganggu istirahatku hyung!”

       “Memangnya kau sedang istirahat? Aku kira kau sedang menyiksa remote TV ini tadi. Lagipula aku tidak mau buru-buru pulang ke dorm. Di dorm sedang tidak ada orang.”

SHINee-ing as bright as the SKY (Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang