My Princess episode 16 final

3.4K 27 4
                                    

Seol mengendarai sepedanya dua tahun setelah pemilihan, yang kemudian di ikuti oleh bodyguardnya yang berlari agar tetap berada dibelakangnya. Ketika bodyguard utamanya menangkapnya, ia mengeluh bahwa Seol masih belum dapat memperoleh SIM  dalam waktu 2 tahun.

Sebuah kerumunan menyambutnya. Mereka ingin berfoto dengannya, tapi ini sepertinya pemandangan yang sudah biasa, saat Seol mengendarai sepedanya setiap hari, ia harus menyelesaikan sekolahnya. Akan sangat bagus menjadi putri yang mempunyai tujuan hidup.
Seol masuk kedalam kelas, dimana ia bertemu dengan dosen arkeologinya untuk ujian akhirnya.. Dan dosennya adalah Yoon Ju.
Yoon Ju masih seperti biasa, sombong dan sinis. Yoon Ju mengumumkan di depan kelas bahwa ia tidak akan menolerir orang yang berpikir dapat lolos dengan tidak masuk kelas. Dengan sombong ia memberitahu Seol bahwa ia akan mendapat nilai F lagi jika ia pikir, ia dibebaskan.


Seol mengejar Yoon Ju setelah kelas selesai dan bertanya apakah ia akan menggagalkannya karena masalah personal dengannya. Tapi Yoon Ju hanya menjawab bahwa Seol mendapat F semester kemarin karena kemampuannya yang kurang, bukan karena prosentase kehadiran. Seol mencoba untuk bersikap manis karena ini adalah kelas terakhir dan ia harus lulus sebelum mendapat gelarnya. Walaupun ia tidak meyukainya, tapi Yoon Ju adalah orang yang paling tahu tentang Hae Young museum.
Seol menjelaskan bahwa ia ingin mengurusi museum dengan baik. Itu hanya meningkatkan kemarahan Yoon Ju, Ia mencatat bahwa Seol harus menghilangkan rasa bersalahnya karena ia lah Hae Young harus pergi ke luar negeri, hidup seperti ayahnya.
Seol tidak setuju, Hae Young telah memilih hidup sebagai diplomat, dan itu membanggakan. Satu hal yang jelas: Hae Young menghabiskan waktu 2 tahun di luar negeri untuk menjaga stabilisasi kerajaan dan membiarkan Seol mulai bertahta tanpa ada skandal, sehubungan dengan uang Daehan Group dan hubungan romantis mereka.


Satu hal yang telah dilakukan Seol sebagai putri, Ia membuka istana untuk umum dan kita melihat sekelompok turis sedang mengambil foto dan di ruangan utama mereka disambut oleh foto Seol yang terbuat dari potongan karton.
Seol bersiap-siap dengan memakai hanbok, Dayangnya datang dan memberitahunya bahwa ada beberapa telpon mengucapkan ulang tahun dari beberapa pangeran, satu dari Pangeran Harry dan yang satu dari Pangeran Thailand. HA. Wajahnya cemberut, ia ingin ditelpon seorang diplomat, bukan pangeran.


Seol pergi ke panggung yang dilengkapi oleh kamera, yang sepertinya pertunjukkan yang diadakan reguler. Ia mempersembahkan bagian yang berbeda dari kebudayaan Korea, seperti makanan tradisional dan bahkan bermain gayageum. Sangat cantik.
Lampu dimatikan di tengah syuting dan semua staff memberinya kue ulang tahun.
Dalam perjalanannya keluar, wartawan mengerumuninya, tapi ia sekarang sangat pintar  dalam hal wawancara. Mengabaikan dan menjawab pertanyaan yang benar. Ia diberi satu pertanyaan apakah Hae Young telah memutuskan hubungannya dengannya dan kemudian ia ditanya tentang pencarian jurnal kakeknya yang hilang (baru-baru ini ditemukan di luar negeri). Seol menjawab bahwa ia sedang berusaha mengambilnya kembali.


Kembali ke istana, Seol disambut oleh gunungan hadiah dari fansnya dan ia terlihat senang saat bertanya, “ Yang mana dari semua ini , coba tebak?”....”Hadiah dari Park Hae Young?”
Um....canggung......tidak satupun dari hadiah yang menggunung itu dari Hae Young. Seol tidak percaya pada awalnya, berpikir bahwa ia menyiapkan sebuah kejutan ekstra spesial. Tapi yang sebenarnya, tidak ada hadiah dari Hae Young.
Ia kesal, melihat HPnya dan kemudian berkata akan menelponnya,” Karena aku cool!!!” Hahaha. Caranya berteriak benar-benar meyakinkan.


Seol menelpon Hae Young, benar-benar tidak sadar kalau ia menelpon Hae Young pada hari ulang tahunnya.......dan Hae Young tidak mengangkat telpon. Putri yang marah pun berteriak,”Apakah ia .....berselingkuh? Aaaaaaaargh! Ia berselingkuh dengan gadis pirang bertubuh sexy. Aku tahu ini akan terjadi!” lol


Hari berikutnya ia mencoba untuk tes mengemudi lagi untuk yang kesekian kalinya, dan gagal seperti biasa. Seol pergi mengunjungi abu Kakek dan menemukan bahwa seseorang telah meninggalkan buket bunga. Coba tebak siapa?
Seol memberitahu Kakek bahwa Hae Young tinggal di luar negeri dan ia tahi bahwa kakek pasti merindukan cucunya; ia juga merindukannya. Seol berkata bahwa Hae Young selalu jauh dan kadang-kadang membuatnya bingung – ini karena pekerjaannya atau karena dirinya?
Seol:” Jadi itulah sebabnya aku bertanya. Aku tahu Kakek selalu memberiku segalanya tanpa meminta sesuatu kembali dan aku juga tahu ini sangat memalukan bagiku untuk meminta lebih......tapi....bisakah kakek memberikan Park Hae Young padaku?”
Seol mendapat berita dari Jung Woo tentang Jurnal Kakeknya dan mereka bersumpah untuk mendapatkannya kembali. Setelah itu ia pergi untuk latihan mengemudi lagi agar dapat lulus tes SIM.
Ia masih mengemudi seperti nenek-nenek, sampai seseorang mengemudi di belakangnya,  mengklaksonnya. Seol memberi tanda kepada pengemudinya untuk memutarinya dan Seol tidak sadar apa yang diinginkan pengemudi yang dibelakangnya. Maka pengemudi itu memacu mobilnya melewati Seol dan berhenti di depannya.

My PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang