Halaman sebelumnya of 3Halaman selanjutnya

Unexpected Drama

spinner.gif

Gak terasa, udah satu semester gue sekolah di JAS. Sekarang lagi libur senester dan lusa udah masuk. Males sih tapi excited juga soalnya akhir semester ini gue kan ada drama! Selama 6 bulan sekolah di JAS, gue ngalamin dan jadi tau banyak hal, antara lain:

1. Si Clarissa tetep sinis dan kadang masih suka ngancem gue. Her attitude will never disappear right? Pake nuduh-nuduh gue pdkt sama Andre segala lagi. Gue dibilang egois sama dia soalnya kata Clarissa, gue udah 'punya' Reza tapi tetep ngalusin Andre. Gatau apa-apa padahal tuh anak. Lama-lama gue tampol juga deh

2. Mulai tahun ini...JAS bakalan...*jeng jeng jeng*....ngadain prom setiap valentine! Gila kan? Kurang sedeng apa coba? Bukan buat ngerayain valentine sih. Cuma buat iseng-iseng aja. Dan promnya bukan acara sekolah tapi acaranya OSIS JAS yang rada-rada sableng. Tapi biarlah. Semoga prom Februari nanti bakal jauh lebih baik daripada prom gue pas SMP. Amin!

3. Well, kalo yang ini sih bukan gue yang ngalamin tapi gue jadi saksi mata. Beberapa hari sebelom libur, pas break latian drama dan gak ada kakak kelas dan Miss Helen atau guru lain, si Clarissa...dia...dia nembak Andre! Stress kan tuh anak? Berani banget nembak cowok! Sebenernya normal sih tapi gue sih anti banget sama nembak dan ngejer-ngejer cowok. Keliatannya kita jadi maniak sama tuh cowok. Loh kok gue malah ngebahas ginian ya? Pokoknya si Andre -yang masih punya akal sehat- nolak si Clarissa. Tapi Clarissa tetep aja tuh ngejar-ngejar Andre. Ckckck.. That girl is sick!

4. Feeling gue akhir-akhir ini suka gak enak. Gue ngerasa bakal ada sesuatu yang wow pas masuk nanti. Jangan-jangan...wait, ini gak penting. Abaikan aja lah. 

---------------------------------------------

Kriiing....huwaa! Hari ini hari pertama masuk sekolah! Males banget sumpah. Gue terlalu mager dan pewe buat bangun tapi gue juga excited.

Yaps, gue udah betah di JAS. Gue juga mulai nulis buat salah satu kolom di majalah JAS a.k.a Flash. Gatau juga sih kenapa dinamain Flash. Tapi biarin deh. Yang penting gue juga bisa sekalian ngembangin diri di jurnalistik dan sastra selain di acting dan nyanyi.

Gue buru-buru sarapan dan langsung berangkat ke sekolah. JAS sama rumah gue emang deket jadi gue biasanya jalan ke JAS. Kalo lagi ujan aja dianter pake mobil.

Sampe di sekolah, gue langsung ngacir ke kelas gue. Karena kelas gue di pojok, seperti biasa, gue harus ngelewatin koridor kelas 10 dulu.

Ada satu anak cowok yang jalan agak jauh di depan gue. Kayaknya gue kenal tasnya deh. Tapi kayaknya dia bukan anak kelas gue deh. Siapa ya? Gue beneran de javu sama tas itu. Tau ah. Ngapain gue mikirin tas orang yang gue gak kenal coba?

Eh eh kok dia juga jalan ke arah kelas gue sih? Jangan-jangan anak baru lagi! Tuh kan bener! Dia masuk kelas gue sekarang. Gue gak ngeliat jelas mukanya tapi.

Gue masuk ke kelas gue setelah si anak itu masuk duluan. Gue ngucap salam dan nyelonong ke kursi gue. Nice! Kursi gue pindah! Tapi tetep sama Reza sih.

"Hai! Hahaha, masa gue sekelas lagi sama lo sih? Jodoh kali ya?" sapa seseorang sambil nepuk pundak gue. Gue tau suara ini! Ini suaranya...

"Ngapain lo disini?!" kata gue kenceng.

"Wakakak, selo dong. Gue sekolah lah disini. Lo kira ngapain? Ngungsi? Kaget ya ngeliat gue?" kata cowok itu.

Ugh..dia Davian. Dia anak se-SMP gue. Dia rada rese dan suka tepe. Sok akrab dan sksd juga kadang-kadang.

"Hmm...hai juga. Baru tau gue kalo lo punya niat di seni," kata gue. Rada males basa-basi juga sih sebenernya sama nih anak.

"Hehehe iya dong. Masa gue yang calon sutradara ini gak masuk JAS sih? Perfilman kan juga seni," jawab Davian. Bangga ceritanya?

"Gue kira lo gak pernah minat masuk sini. Ya udah deh. Welcome," kata gue sambil ngacir keluar.

Tamara manaa? Gue harus nyari dia! Kayaknya tuh anak belom dateng. Udah mo bel masuk sekolah lagi. Nah itu dia Tamara!

"Taaam! Gila gila gila!" kata gue pas sambil jalan nyamperin Tamara yang masih jalan ke kelas.

"Gila kenapa? Heboh banget sih," kata Tamara.

"Davian..Davian.."

"Davian siapa sih? Nama sepupu lo? Atau peliharaan lo? Kayaknya bukan peliharaan deh. Seinget gue, hewan di rumah cuma semut sama serangga doang,"

"Bukaaan! Davian itu..dia..dia.."

"Dia siapa?"

"Dia masuk kelas kita sekarang,"

"Dia anak baru? Lo kenal sama dia? Dia siapa lo?"

"Dia anak SMP gue,"

"Terus kenapa coba? Temen SMP lo kenapa emangnya?"

Halaman sebelumnya of 3Halaman selanjutnya

Komentar dan Ulasan

Login or Facebook Sign in with Twitter
library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

Siapa yang Membaca

Disarankan